Gabut Saat Karantina, Greysia Polii Main Bulutangkis Sambil Tiduran

Sabtu, 28 Maret 2020 22:51 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Humas PBSI
Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii sudah 13 hari menjalani karantina di Pelatnas PBSI, Cipayung. Kali ini ia punya kegiatan unik. Copyright: © Humas PBSI
Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii sudah 13 hari menjalani karantina di Pelatnas PBSI, Cipayung. Kali ini ia punya kegiatan unik.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii sudah 13 hari menjalani karantina di Pelatnas PBSI, Cipayung. Kali ini, ia punya kegiatan unik untuk mengusir bosan.

Tak bisa ditampik, rasa bosan itu pasti ada ketika Greysia Polii menjalani karantina di Pelatnas Cipayung. Wajar saja, biasanya Greysia selalu aktif bermain di berbagai turnamen bulutangkis, namun kini kegiatannya terbatas.

Meski demikian, atlet bulutangkis asal Jakarta itu bisa menemukan solusi untuk mengusir rasa bosan dengan melakukan berbagai kegiatan.

Mulai dari memainkan berbagai alat musik hingga olahraga telah dilakukan oleh Greysia Polii. Sabtu (28/03/20), Greysia mengunggah sebuah video melalui media sosial Instagram.

Dalam video tersebut, atlet bulutangkis berusia 32 tahun itu tampak melakukan sebuah kegiatan unik yaitu bermain bulutangkis di tempat tidur.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Greysia Polii (@greyspolii) on

Jika biasanya Greysia Polii bermain bulutangkis di lapangan, kali ini ia bermain di atas kasurnya dalam posisi tiduran. Greysia menangkis kok dan berusaha memasukannya ke gelas yang ada di hadapannya.

Sayangnya, setelah beberapa kali mencoba, partner Apriyani Rahayu itu selalu gagal memasukkan kok ke dalam gelas. Meski demikian, kegiatan unik itu bisa menjauhkan Greysia Polii dari rasa bosan selama karantina.