Liliyana Natsir Ikut Until Tomorrow Challenge, Tontowi Ahmad Pangling

Senin, 30 Maret 2020 11:33 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Pebulutangkis Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Pebulutangkis Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

INDOSPORT.COM - Legenda bulutangkis Indonesia, Liliyana Natsir ikut memeriahkan tantangan Until Tomorrow yang tengah ramai di media sosial.

Dalam melakukan tantangan Until Tomorrow, Liliyana Natsir diharuskan mengunggah sebuah foto dengan gaya yang lucu atau memalukan.

Sontak wanita yang akrab disapa Butet itu langsung mengunggah foto lawasnya ketika menggunakan kaos putih. Dengan gaya rambut cepak, Butet berpose sambil tersenyum.

Tak banyak berkata-kata, wanita asal Manado itu hanya membubuhkan tagar #untiltomorrow dalam postingannya yang diunggah pada Minggu (29/03/20).

Terdapat aturan khusus dalam tantangan ini, Liliyana Natsir tidak boleh menghapus postingan tersebut selama 24 jam ke depan (until tomorrow). Sontak foto lawas Butet langsung membuat mantan partnernya di ganda campuran, Tontowi Ahmad merasa pangling.

"Masyaallah kirain siapa," tulis Owi dengan membubuhkan emoji tertawa.

© Instagram/Liliyana Natsir
Pebulutangkis Liliyana Natsir mengunggah foto jadulnya dalam tantangan Until Tomorrow. Copyright: Instagram/Liliyana NatsirPebulutangkis Liliyana Natsir mengunggah foto jadulnya dalam tantangan Until Tomorrow.

Bukan cuma Tontowi Ahmad, para netizen lain pun dibuat pangling setelah melihat postingan itu. Until Tomorrow Challenge rupanya hadir untuk menyikapi kebosanan pengguna Instagram selama berdiam diri di rumah akibat wabah Covid-19.

Sejumlah publik figur telah menjajal tantangan ini. Liliyana Natsir pun tak mau ketinggalan.