PBSI Tunjukkan Aktivitas Para Atlet di Pelatnas, Netizen Rindu Kevin Sanjaya

Senin, 30 Maret 2020 13:49 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© badmintonindonesia.org
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo dirindukan para penggemarnya setelah belakangan ini jarang terlihat. Copyright: © badmintonindonesia.org
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo dirindukan para penggemarnya setelah belakangan ini jarang terlihat.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo dirindukan para penggemarnya setelah belakangan ini jarang terlihat.

Kevin Sanjaya Sukamuljo harus menjalani masa karantina di Pelatnas PBSI, Cipayung setelah berjuang di All England 2020. Setelah karantina selama 14 hari, Kevin Sanjaya diperbolehkan untuk kembali ke rumah.

Meski demikian sejak masa karantina hingga pulang ke rumah, Kevin jarang mengunggah aktivitasnya di media sosial. Sontak hal itu membuat para penggemarnya merasa rindu.

Hari ini, Senin (30/03/20), akun Instagram resmi PBSI mengunggah sebuah postingan melalui media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, para atlet seperti Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, dan Shesar Hiren Rhustavito tampak sedang berolahraga.

Tidak diketahui secara pasti apakah itu foto terbaru ataupun foto lawas yang diunggah kembali. Satu hal yang pasti, para netizen langsung menanyakan keberadaan Kevin Sanjaya Sukamuljo setelah melihat postingan tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Badminton Indonesia (@badminton.ina) on

@raniesbyjeniee: "Masih mencari penampakan Kevin,susah amat dicarinya,astaga dragon"

@uknwwho_: "Yaampun ini mpin gak ada sedikitpun penampakannya sejak AE astaga dragon"

@gooddayforme__: "Admin, Kevin gimana kabarnya?"

@nurlailisafitri: "Kevin mas jom dong min"

All England 2020 adalah turnamen terakhir yang dilakoni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Dalam turnamen berkategori Super 1000 itu, Marcus/Kevin harus puas dengan gelar runner-up setelah kalah dari pasangan ganda putra Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%