3 Jeritan Hati Atlet Pelatnas Cipayung yang Rindu Kembali Bertanding

Jumat, 8 Mei 2020 16:19 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda Putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Indonesia Masters 2020. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda Putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Indonesia Masters 2020.

INDOSPORT.COM - Tiga atlet Pelatnas Cipayung yaitu Fajar Alfian, Anthony Sinisuka Ginting, dan Muhammad Rian Ardianto kompak menyuarakan isi hatinya yang sudah sangat rindu untuk kembali bertanding.

Sudah hampir dua bulan kompetisi bulutangkis dihentikan dan para atlet bulutangkis yang ada di Pelatnas Cipayung harus melakukan karantina mandiri.

Selama karantina, para atlet tetap berolahraga untuk menjaga performa agar tidak menurun drastis. Ada dua tahap program latihan yang dijalankan di Pelatnas.

Tahap pertama dimulai pada 13 April hingga akhir Mei dengan bobot 40 persen program latihan. Sedangkan tahap kedua dimulai pada 2 Juni 2020 dimana latihan akan berjalan normal seperti sebelumnya.

Meski demikian, tidak bisa dipungkiri jika rasa bosan sering menghampiri mereka. Hari ini, Jumat (08/05/20), ada tiga atlet Pelatnas Cipayung yang mencurahkan rasa rindunya dalam sebuah postingan Instagram.

Fajar Alfian, Anthony Sinisuka Ginting, dan Muhammad Rian Ardianto kompak mengunggah sebuah postingan yang berisi jeritan rindu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Kind of miss this vibes

A post shared by Anthony Sinisuka Ginting (@sinisukanthony) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Kangen juga udah lama ga bertanding😬😬💪🏻💪🏻

A post shared by M Rian Ardianto (@rianardianto) on

Meski demikian, ketiga atlet tersebut tetap harus bersabar karena keinginan mereka untuk kembali beraksi di lapangan belum bisa terpenuhi.

Saat ini Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) sedang mempersiapkan jadwal terbaru untuk kompetisi yang sempat ditangguhkan akibat virus corona.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%