Bantu Perangi Corona, Leo Rolly Carnando Lakukan Hal Mulia

Rabu, 13 Mei 2020 12:03 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
© Humas PBSI
Mengikuti jejak para seniornya, pebulutangkis Leo Rolly Carnando melakukan aksi mulia untuk membantu memerangi virus Corona di Indonesia. Copyright: © Humas PBSI
Mengikuti jejak para seniornya, pebulutangkis Leo Rolly Carnando melakukan aksi mulia untuk membantu memerangi virus Corona di Indonesia.

INDOSPORT.COM - Mengikuti jejak para seniornya, pebulutangkis Leo Rolly Carnando melakukan aksi mulia untuk membantu memerangi virus Corona di Indonesia.

Jumlah kasus di virus Corona di Indonesia diketahui terus meningkat dan belum tahu kapan akan berhenti penyebarannya. Setidaknya per Selasa (12/05/20) lalu sudah mencapai 14.749 kasus positif dengan 3063 kasus dinyatakan sembuh dan 1007 kasus dinyatakan meninggal.

Namun yang jelas, keberadaan pandemi yang menjadi isu dunia ini sukses membuat banyak masyarakat di Tanah Air yang terkena dampaknya dan membutuhkan uluran tangan untuk tetap bisa bertahan hidup.

Dilandasi hal tersebutlah, pebulutangkis junior Leo Rolly Carnando melakukan aksi lelang jerseynya yang berkolaborasi dengan UKM Bulutangkis UNIKOM seperti yang disebutkan lewat akun Instagram @gmintonyunior.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BULUTANGKIS JUNIOR INDONESIA (@gmintonyunior) on

Pebulutangkis yang disebut-sebut sebagai 'the next' Kevin Sanjaya Sukamuljo ini melelang jerseynya dimulai dari harga 400 ribu. Hasil pelelangan nantinya akan digunakan untuk memberikan donasi kepada masyarakat yang terkena dampak virus Corona.

Sebelum pebulutangkis Leo Rolly Carnando, para seniornya seperti Kevin Sanjaya, Praveen Jordan hingga Tontowi Ahmad juga telah melakukan hal yang sama untuk membantu masyarakat Indonesia yang terkena dampak virus Corona.

Bahkan para senior Leo Rolly Carnando tersebut rela melelang barang-barang bulutangkis bersejarah milik mereka demi membantu masyarakat menengah ke bawah yang terkena dampak virus Corona.