Melihat Lagi Aksi 'Gila' Wakil Jepang yang Ganti Baju di Tengah Lapangan

Jumat, 22 Mei 2020 07:04 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
© Lanjar Wiratri/Indosport.com
Melihat kembali aksi gila dari wakil tunggal putri asal Jepang, Nozomi Okuhara di gelaran Kejuaraan All England. Copyright: © Lanjar Wiratri/Indosport.com
Melihat kembali aksi gila dari wakil tunggal putri asal Jepang, Nozomi Okuhara di gelaran Kejuaraan All England.

INDOSPORT.COM - Melihat kembali aksi gila dari wakil tunggal putri asal Jepang, Nozomi Okuhara di gelaran Kejuaraan All England.

Siapa bilang kalau semua yang terjadi di arena lapangan bulutangkis selalu dipenuhi ketegangan? Nyatanya, hal tersebut tidak berlaku bagi Nozomi Okuhara.

Dimana salah satu tunggal putri andalan Jepang membuktikan hal tersebut saat berlaga di gelaran bulutangkis tertua dunia, yakni Kejuaraan All England 2016.

Nozomi Okuhara tak hanya terkenal dengan aksi menawannya di lapangan. Namun wakil Jepang tersebut juga terkenal oleh salah satu aksi di luar nalarnya yang membuat pandangan manapun yang melihatnya pasti gagal fokus.

Salah satu aksi nekat yang pernah diperagakan oleh tunggal putri Jepang tersebut terjadi pada saat Nozomi Okuhara sedang mendengarkan arahan pelatihnya di jeda interval pertandingan turnamen bulutangkis All England 2016.

Berdasarkan video yang diunggah Youtube akun Tactical Badminton Club, bukan instruksi pelatihnya yang membuat pandangan kita menjadi gagal fokus, namun aksi ganti baju pebulutangkis Nozomi Okuharalah yang membuat pandangan siapapun menjadi gagal fokus.

Entah karena ia merasa baju yang dikenakannya sudah tak lagi nyaman untuk digunakan atau bagaimana, pebulutangkis Jepang itu pun akhirnya memilih mengganti pakaiannya ketika sedang mendapat arahan dari pelatihnya.

Aksi ganti baju wakil Jepang tersebut  terbilang cukup unik karena dilakukan di pinggir lapangan padahal banyak yang menonton.

Namun Nozomi Okuhara mampu mengakalinya dengan memakai lebih dulu pakaiannya yang baru lalu perlahan-lahan melepaskan pakaian yang dikenakannya sebelumnya.

Meskipun aksi Nozomi Okuhara cukup mengundang kontroversi, namun ia berhasil membuktikan diri dengan berhasil naik ke podium tertinggi turnamen All England 2016.

Dimana wakil Jepang tersebut berhasil mengalahkan wakil China, yakni  Wang Shixian di partai final dengan skor akhir 21–11, 16–21, 21–19.

Sayangnya di Kejuaraan All England 2020, langkahnya sudah harus terhenti oleh Chen Yufei dan membuatnya kembali harus puasa gelar lagi di tahun 2020 ini setelah di dua turnamen sebelumnya yakni Malaysia Masters dan Indonesia Masters, dirinya juga tak tampil maksimal.

IDS Emoticon Suka
Suka
4%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
9%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
22%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
4%
IDS Emoticon Takut
Takut
9%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
13%
IDS Emoticon Marah
Marah
39%