Rayakan Ulang Tahun, Goh Liu Ying Berani Tampil Menggoda

Sabtu, 30 Mei 2020 20:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda campuran Malaysia, Goh Liu Ying memiliki pesona yang tidak pernah luntur meski usianya kini sudah menginjak kepala tiga.

Hari ini, Sabtu (30/05/20), Goh Liu Ying merayakan ulang tahun yang ke-31 tahun. Di hari spesial ini, Goh menunjukkan pesoanya melalui sebuah postingan di media sosial Instagram.

Dalam postingan tersebut, atlet bulutangkis asal Malaysia itu tampak berpose di samping rak dengan memegang sebuah sepatu warna biru.

Tampilannya saat itu begitu menggoda dengan memadukan kaos hitam dengan hot pants denim dan sneaker warna putih. Kaki jenjang Goh Liu Ying membuat kecantikannya tampak sempurna.

Tak lupa Goh menggunakan masker berwarna putih sebagai salah satu upaya melindungi diri dari virus corona. Dalam postingannya, partner Chan Peng Soon itu mengaku telah menerima hadiah dari salah satu apparel olahraga.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Goh Liu Ying OLY 吴柳莹 (@gohliuying) on

"Terima kasih untuk hadiah ulang tahunnya @liningmal," tulis Goh Liu Ying.

Postingan tersebut langsung dibanjiri ucapan selamat ulang tahun dari para netizen. Tidak sedikit dari para netizen yang terpana dengan kecantikan Goh Liu Ying.