Lockdown Corona, Petenis Putri Inggris Ramai-ramai Pamer Tubuh Seksi di Dunia Maya

Sabtu, 6 Juni 2020 11:35 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Logo Copyright: © INDOSPORT
Logo

INDOSPORT.COM - Para petenis putri punya cara tersendiri untuk menampilkan pesona kecantikan di tengah karantina wilayah atau lockdown akibat pandemi virus corona.

Virus corona masih terus mewabah di sejumlah tempat. Meski demikian, belakangan sudah ada beberapa negara yang mulai melonggarkan kebijakan lockdown.

Virus berbahaya itu telah membuat dunia olahraga lumpuh seketika. Di saat tidak ada turnamen tenis yang bisa dimainkan, para atlet putri punya cara tersendiri untuk menyapa para penggemar.

Mereka kompak menampilkan pesona kecantikan di media sosial Instagram. Para atlet seperti, Johanna Konta, Heather Watson, dan Laura Robson tampil berbeda di luar lapangan.

Berikut sederet pesona yang dipancarkan oleh para atlet tenis putri.

Johanna Konta

Atlet tenis yang menduduki peringkat ke-14 dunia ini telah memiliki 150.000 pengikut di Instagram. Selama absen dari dunia tenis, Johanna Konta mengisi waktunya dengan melakukan podcast.

Sambil menikmati secangkir teh hangat, atlet berusia 29 tahun itu menampilkan gaya cantik menggunakan tank top putih yang dipadukan dengan blazer warna senada.

Rupanya Johanna Konta punya bakat lain selain tenis yaitu menjadi seorang presenter. Hal itu terlihat dari respons positif publik usai dirinya membuat podcast.

Heather Watson

Ia adalah salah satu bintang tenis asal Inggris yang menduduki peringkat ke-50 dunia. Berkat popularitasnya, Heather Watson sudah memiliki 103.000 pengikut di media sosial Instagram.

Seolah menerima berkah di tengah musibah, selama masa pandemi virus corona Watson jadi punya banyak waktu bersama orang tercinta.

Ia mengunggah momen kebersamaannya dengan sang kekasih. Meskipun hanya bisa berjemur di halaman rumah, mereka tampak bahagia.