Netizen Indonesia Rindu dengan Aksinya, Viktor Axelsen Kebingungan

Senin, 15 Juni 2020 00:41 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© VCG/VCG via Getty Images
Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, tampak kebingungan ketika menanggapi sebuah komentar dari netizen Indonesia. Copyright: © VCG/VCG via Getty Images
Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, tampak kebingungan ketika menanggapi sebuah komentar dari netizen Indonesia.

INDOSPORT.COM – Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, tampak kebingungan ketika menanggapi sebuah komentar dari netizen Indonesia. Hal tersebut terjadi usai dirinya mengunggah sebuah video saat ia latihan bulutangkis dengan melawan dua orang.

Dalam video tersebut, tampak Axelsen tengah melakukan latihan dengan melawan dua orang. Tunggal putra peringkat empat dunia itu pun menunjukkan aksi berkelasnya dalam video yang ia unggah tersebut.

Terlihat, Viktor Axelsen mampu membalas serangan-serangan yang cukup merepotkan pergerakannya. Aksi tersebut terlihat lebih menjiwai dengan efek slow-motion yang diberikan oleh Axelsen.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Viktor Axelsen 安赛龙 (@viktoraxelsen) on

Tak ayal, hal tersebut pun menuai banyak sanjungan dari para pengikut setianya. Salah satunya adalah fans bulutangkis asal Indonesia dengan nama akun @frmstqhfr_.

Aksinya menawannya itu membuat netizen Indonesia dengan nama akun @frmstqhfr_ terkesima. Selain itu, dirinya juga mengaku kangen melihat pertandingan bulutangkis yang kerap menghadirkan aksi-aksi menawan.

“Rindu lihat pertandingan badminton,” tulis akun @frmstqhfr_.

Namun, komentarnya itu justru membuat Viktor Axelsen kebingungan. Dirinya tidak mengerti apa artinya, meskipun pria berusia 26 tahun itu tetap menghargainya dengan mengucapkan terima kasih.

“Tidak mengerti, tapi terima kasih,” tulis Axelsen.

© instagram.com/viktoraxelsen
Netizen Indonesia Rindu dengan Aksinya, Viktor Axelsen Kebingungan Copyright: instagram.com/viktoraxelsenNetizen Indonesia Rindu dengan Aksinya, Viktor Axelsen Kebingungan

Sebelumnya, Viktor Axelsen sempat mengungkapkan tentang Kento Momota yang ia anggap sebagai pebulutangkis paling berbakat di dunia.

Bukan tanpa alasan wakil Denmark mengatakan hal tersebut. Jika melihat apa yang selalu ditampilkan oleh Kento Momota setiap kali bertanding, rasanya sangat cukup bagi Viktor Axelsen untuk menyebut tunggal putra nomor 1 dunia itu sebagai atlet yang paling berbakat saat ini.

"Dia benar-benar sangat kuat. Sampai batas tertentu, memiliki lawan seperti dia sangat baik, karena dia bisa membuatku bekerja lebih keras setiap hari," ujar Viktor Axelsen dikutip dari media Sports Sina.

Tentu saja, kehebatan dari seorang Kento Momota diakui oleh Viktor Axelsen telah menjadi pelecut semangatnya saat ini untuk terus melakukan yang terbaik di pelatihan.

"Akan ada banyak kompetisi tingkat tinggi antara saya dan dia di masa depan. Saya harap saya dapat terus meningkatkan melalui pelatihan dan mengalahkannya lain kali," lanjutnya.

Viktor Axelsen terakhir kali berhadapan dengan Kento Momota di final Malaysia Masters 2020, dimana saat itu, wakil Denmark kembali harus mengakui keunggulan wakil Jepang dalam pertandingan straight games dengan skor 22-24, 11-21.