Mengenal Ganda Campuran Termuda PBSI Home Tournament, Teges Satriaji/Indah Cahya

Rabu, 1 Juli 2020 05:42 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Berikut profil Teges Satriaji Cahyo Hutomo/Indah Cahya Sari Jamil pasangan ganda campuran bulutangkis termuda di PBSI Home Tournament yang tergabung di grup neraka. Copyright: © PBSI
Berikut profil Teges Satriaji Cahyo Hutomo/Indah Cahya Sari Jamil pasangan ganda campuran bulutangkis termuda di PBSI Home Tournament yang tergabung di grup neraka.

INDOSPORT.COM – Berikut profil Teges Satriaji Cahyo Hutomo/Indah Cahya Sari Jamil pasangan ganda campuran bulutangkis termuda di PBSI Home Tournament yang tergabung di grup neraka.

Langkah berat sekaligus kesempatan emas akan dihadapi oleh pasangan ganda campuran Teges Satriaji Cahyo Hutomo/Indah Cahya Sari Jamil di PBSI Home Tournament yang akan kembali bergulir, Rabu (01/07/20).

Menjadi sebuah langkah yang berat, sebab sebagai pasangan dengan usia termuda, Teges Satriaji /Indah Cahya harus langsung berjibaku dengan lawan-lawan berat di Grup D, yang layak disebut grup neraka. Karena dihuni unggulan kedua Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan unggulan kelima Akbar Bintang/Winny Oktavina.

Namun meski berat, keberadaan Teges Satriaji /Indah Cahya di grup neraka justru bisa menjadi keuntungan sendiri. Di mana mereka sebagai pasangan yang juga masih relatif baru, bisa menimba banyak ilmu dari seniornya langsung dalam sebuah pertandingan penuh gengsi.

Teges Satriaji Cahyo Hutomo/Indah Cahya Sari Jamil

Sebagai pasangan ganda campuran termuda, memang sangat menarik menanti kiprah Teges Satriaji/Indah Cahya di PBSI Home Tournament nanti.

Sebab meski masih berusia sama-sama 18 tahun, Teges Satriaji/Indah Cahya datang dengan catatan gemilangnya sepanjang tahun 2020 ini.

Bayangkan, dari tiga turnamen yang mereka ikuti di tahun 2020 ini, dua di antaranya sukses mereka akhiri dengan raihan gelar juara. Yaitu di Dutch Junior dan juga German Junior.

Sementara satu turnamen lainnya, juga bisa mereka lalui dengan lumayan baik. Bisa menembus hingga babak perempatfinal Australia Open 2020 yang notabene merupakan turnamen bulutangkis level senior.

Capaian itu jelas merupakan sesuatu yang menjanjikan buat Teges Satriaji/Indah Cahya, sebab seperti yang disebutkan di atas. Keduannya adalah pasangan baru.

Pasangan yang sebenarnya berasal dari dua klub berbeda dan baru dipasangkan setelah mereka sama-sama terpilih masuk Pelatnas Pratama PBSI tahun 2020 ini.