Hasil Mola TV PBSI Home Tournament: Akbar/Winny Sukses Tampil Cemerlang

Kamis, 2 Juli 2020 12:06 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© HUMAS PBSI
Pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja harus menelan kekalahan atas pasangan Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow di Mola TV PBSI Home Tournament. Copyright: © HUMAS PBSI
Pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja harus menelan kekalahan atas pasangan Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow di Mola TV PBSI Home Tournament.

INDOSPORT.COM - Pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja harus menelan kekalahan atas pasangan Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow di Mola TV PBSI Home Tournament, Kamis (2/7/20) di Pelatnas Cipayung.

Tampil kurang panas di awal-awal game pertama, ketidaktenangan pasangan Hafiz/Gloria membuat kedudukan menjadi 6-7. Sebelum akhirnya Akbar/Winny menutup interval game pertama dengan skor 11-7.

Usai interval game pertama, pasangan Hafiz/Gloria langsung menyerang dan tampil ngegas. Hasilnya mereka sempat memimpin di game pertama dengan skor 18-17.

Dalam sesi pertama ini Winny Oktavina sukses tampil sebagai bintang lewat aksi-aksinya di depan net yang membuat pasangan Hafiz/Gloria benar-benar kelabakan. Set pertama ditutup dengan skor 20-22 usai Hafiz Faizal gagal mengembalikan service.

Set kedua dimulai dan pasangan Hafiz/Gloria masih tampil ngegas. Pasangan tersebut sempat meninggalkan Akbar/Winny dengan skor 6-3.

Kesalahan-kesalahan yang dilakukan oleh Akbar/Winny harus membuat mereka kehilangan beberapa poin yang membuat Hafiz/Gloria sukses menutup interval set kedua ini dengan 11-8.

Akbar/Winny kembali tampil hati-hati demi menghindari poin-poin yang hilang usai interval. Mereka bahkan berhasil mengungguli Hafiz/Gloria dengan skor 12-15.

Usaha Hafiz/Gloria untuk keluar menjadi pemenang dalam game set kedua ini harus pupus usai Akbar/Winny mengamankan kemenangan mereka dengan skor 16-21.

Hasil laga ini membuat Hafiz/Gloria harus menelan kekalahan pada sesi pertama yang digelar pada pagi hari ini, Kamis (2/7/2020). Hafiz/Gloria dipastikan bakal berambisi untuk mengejar kemenangan dalam pertandingan yang akan berlangsung pada sesi kedua nanti sore.