Hasil Mola TV PBSI Home Tournament: Kalahkan Akbar/Winny, Praveen/Melati Juara

Jumat, 3 Juli 2020 16:48 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Shi Tang/Getty Images
Pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva berhasil keluar sebagai juara di Mola TV PBSI Home Tournament usai mengalahkan Akbar Bintang/Winny Oktavina Kandow. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva berhasil keluar sebagai juara di Mola TV PBSI Home Tournament usai mengalahkan Akbar Bintang/Winny Oktavina Kandow.

INDOSPORT.COM - Pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva berhasil keluar sebagai juara di Mola TV PBSI Home Tournament usai mengalahkan Akbar Bintang/Winny Oktavina Kandow, Jumat (03/07/20) di Pelatnas Cipayung.

Pasangan Akbar/Winny tampil tidak begitu baik di menit-menit awal game pertama hingga membuat pasangan Praveen/Melati melesat cukup mudah meninggalkan mereka.

Satu kesalahan placing dari Winny Kandow akhirnya mengakhiri interval game pertama dengan skor 4-11 untuk keunggulan pasangan unggulan 1, Praveen/Melati.

Usai interval game pertama, pasangan Akbar/Winny juga belum mampu memberikan perlawanan berarti pada pasangan Praveen/Melati dan membuat mereka tertinggal dengan margin yang sangat jauh.

Satu smash keras memanjang dari Akbar Bintang yang keluar dari lapangan akhirnya menyudahi perlawanannya dengan Winny Kandow dengan skor 9-21 atas pasangan Praveen/Melati di game pertama.

Pertandingan di game kedua berjalan cukup berimbang. Akbar/Winny yang tanpa perlawan di game pertama, mencoba memberikan perlawanan di game kedua pada pasangan Praveen/Melati.

Terbukti, beberapa kali pasangan Akbar/Winny sempat berhasil mengungguli pasangan Praveen/Melati meskipun akhirnya harus mengakui keunggulan seniornya di interval game kedua dengan skor 7-11.

Usai interval game kedua, pasangan Akbar/Winny masih berhasil memberikan perlawanan kepada Praveen/Melati meskipun belum mampu memperperkecil ketertinggalan.

Pasangan Praveen/Melati akhirnya mengakhiri perlawanan pasangan Akbar/Winny di game kedua usai mengunci keunggulan dengan skor 21-9, 21-17 sekaligus mengunci gelar Mola TV PBSI Home Tournament.