Pebulutangkis Cantik Ini Pernah Malu Foto Bareng Lin Dan

Senin, 6 Juli 2020 06:31 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Janice Woon banyak disebut sebagai salah satu pebulutangkis cantik di Malaysia. Ketika dirinya banyak diidolakan, nyatanya Janice pernah sangat malu ketika mengajak foto legenda bulutangkis China, Lin Dan.

Lin Dan memutuskan pensiun pada Sabtu (4/7/20). Lin Dan pensiun setelah 20 tahun berkarir di dunia tepok bulu. Lin Dan disebut sebagai big four bulutangkis bersama Peter Gade, Taufik Hidayat dan Lee Chong Wei.

20 tahun berkarier dengan segudang prestasi, Lin Dan tentu memiliki banyak idola. Bahkan para pebulutangkis cantik yang kemudian turut memiliki prestasi luar biasa.

Salah satu idola Lin Dan datang dari Malaysia. Janice Woon mengungkapkan kekagumannya pada sosok Lin Dan. Baru-baru ini, Janice Woon membuat pengakuan tentang pengalaman bersama Lin Dan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Janice Woon khe wei (@janicewoon) on

"Setiap orang memiliki idolnya sendiri, begitu juga dengan saya. Saya masih ingat dengan jelas pada saat pertama kali mengambil foto bersamanya. Detak jantungku naik, saya merasa malu pada saat yang sama," tulis Janice Woon dalam postingan Instagram terbarunya.

Janice Woon turut mengaku terkejut dengan keputusan Lin Dan mengakhiri karier bulutangkis setelah 20 tahun. Janice Woon berharap Lin Dan memiliki perjalanan hebat dan luar biasa setelah memutuskan pensiun.