Hasil Drawing Ganda Putri PBSI Home Tournament: Apriyani Gaet Pasangan Baru

Kamis, 9 Juli 2020 11:59 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Hasil drawing kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament sektor ganda putri telah diumumkan, Apriyani Rahayu resmi berpisah dengan Greysia Polii. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Hasil drawing kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament sektor ganda putri telah diumumkan, Apriyani Rahayu resmi berpisah dengan Greysia Polii.

INDOSPORT.COM - Hasil drawing kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament sektor ganda putri telah diumumkan, Apriyani Rahayu resmi berpisah dengan Greysia Polii.

Setelah menyelesaikan pertandingan di sektor ganda putri, kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament kali ini akan kembali mempertandingan pertandingan di sektor ganda putri mulai 15-17 Juli mendatang di Pelatnas Cipayung.

Dilansir dari akun sosial media resmi PBSI, pertandingan sektor ganda putri di kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament akan melibatkan sebelas pasangan dari senior hingga junior.

Namun menariknya, di kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament kali ini, Apriyani Rahayu dan Greysia Polii tidak akan bermain bersama. Mereka akan berpasangan dengan pasangan baru mereka masing-masing.

Seperti diketahui, Apriyani Rahayu bakal berduet dengan pemain ganda campuran, Mychelle Crhystine Bandaso, sementara Greysia Polii akan berpasangan dengan Febby Valencia Dwijayanti.

Menarik untuk dilihat bagaimana sepak terjang dari Apriyani Rahayu dan Greysia Polii dengan pasangan barunya di kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament kali ini?

Apakah bersama dengan Mychelle Crhystine Bandaso yang menjadi pasangan dadakannya, Apriyani Rahayu malah berhasil membuat kejutan? Ataukah malah Greysia Polii bersama dengan Febby Valencia yang berhasil berdiri di podium tertinggi Mola TV PBSI Home Tournament?

Berikut hasil drawing lengkap kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament sektor ganda putri:

Grup I:

Ribka Sugiarto/Siti Fadia Ramadhanti

Amalia Cahaya Pratiwi/Febriana Dwipuji Kusuma

Grup J:

Febby Valencia Dwijayanti/Greysia Polii

Melani Mamahit/Tryola Nadya

Kelly Larissa/Savira Nurul Husnia

Grup K:

Apriyani Rahayu/Mychelle Crhystine Bandaso

Agatha Imanuela/Yulfira Barkah

Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose

Grup L:

Nita Violina Marwah/Putri Syaikah

Jesita Putri Miantoro/Lanny Tria Mayasari

Febi Setianingrum/Nethania Irawan