Hasil Mola TV PBSI Home Tournament: Jojo Menang Susah Payah Atas Rumbay

Kamis, 9 Juli 2020 12:26 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Jonatan Christie berhasil lolos ke perempat final Mola TV PBSI Home Tournament dengan status juara grup setelah menang atas Ikhsan Leonardo Rumbay. Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Jonatan Christie berhasil lolos ke perempat final Mola TV PBSI Home Tournament dengan status juara grup setelah menang atas Ikhsan Leonardo Rumbay.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan Mola TV PBSI Home Tournament hari kedua di nomor tunggal putra antara Jonatan Christie vs Ikhsan Leonardo Rumbay.

Pertandingan PBSI Home Tournament tunggal putra antara Jonatan Christie vs Ikhsan Leonardo Rumbay digelar di Pelatnas Cipayung pada Kamis (9/7/2020).

Jonatan Christie berhasil lolos ke perempat final dengan status juara grup setelah menang 18-21, 21-10, dan 21-16 atas Ikhsan Leonardo Rumbay.

Pada game pertama, Ikhsan Rumbay langsung mendominasi pertandingan. Sebelum jeda istirahat, Ikhsan Rumbay berhasil mengunci keunggulan 11-9.

Setelah laga kembali dilanjutkan, Jojo perlahan bangkit. Namun, hanya satu poin dihasilkan, Jojo membuat beberapa kali kesalahan yang mengakibatkan tertinggal jauh 10-15.

Jojo akhirnya mulai panas dan terus melakukan perlawanan sengit dan sempat mengejar 18-20. Tetapi, keterampilan Ihksan Rumbay berhasil mengakhiri game pertama dengan skor 21-18.

Pada game kedua, Ihksan Leonardo Rumbay kembali mendominasi permainan dan unggul 3-1 atas Jonatan Christie. Sebelum jeda istiahat, Jojo justru mengunci keunggulan dari Rumbay dengan skor 11-7.

Dilihat dari sorot kamera, Ihksan Rumbay melepas sepatu kirinya dan merasa kesakitan. Untungnya Ihksan Rumbay tidak menderita cedera serius dan bisa melanjutkan permainan.

Jual beli serangan trus diperlihatkan kedua pemain bulutangkis andalan Indonesia tersebut. Permaina semakin tegang saat Jojo unggul 20-10.

Tetapi akhirnya Jojo berhasil mengamankan game kedua dengan skor 21-10. Pada game penentuan, pertandingan semakin memanas karena mereka sempat imbang 5-5.

Pada interval game ketiga, Jojo berhasil mengunci keunggulan sementara dengan skor 11-8. Ikhsan Rumbay mulai bangkit dan menemukan permainan terbaiknya.

Jojo dan Ihksan Rumbay terus beradu skill hingga skor imbang 14-14. Namun, performa Ikhsan Rumbay justru mengendor dan membuat Jonatan Christie mengunci kemenangan game ketiga dengan skor 21-16.

Hasil itu membuat Jonatan Christie berhasil lolos ke perempat final Mola TV PBSI Home Tournament dengan status juara grup.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%