In-depth

Analisis PBSI Home Tournament: Kekuatan Sebenarnya Anthony Ginting

Jumat, 10 Juli 2020 19:24 WIB
Editor: Coro Mountana
© Humas PBSI
Analisis PBSI Home Tournament: Kekuatan Sebenarnya Anthony Ginting Copyright: © Humas PBSI
Analisis PBSI Home Tournament: Kekuatan Sebenarnya Anthony Ginting

INDOSPORT.COM – Anthony Sinisuka Ginting berhasil mengalahkan Shesar Hiren Rhustavito dalam pertandingan final Mola TV PBSI Home Tournament, berikut analisisnya.

Bertanding di Pelatnas Cipayung, Anthony Ginting akhirnya sampai juga di babak final dalam ajang Mola TV PBSI Home Tournament setelah mengalahkan Chico Aura. Sedangkan Shesar berhasil melaju ke final setelah menang WO dengan Jonatan Christie yang mengalami cedera.

Pertandingan antara unggulan pertama dan ketiga itupun berjalan begitu menarik sejak awal set pertama. Shesar yang tidak diunggulkan di luar dugaan berhasil mengejutkan dengan langsung meninggalkan Anthony Ginting di angka 5-1.

Namun Anthony Ginting pelan-pelan menunjukan kelasnya dengan membalikan keadaan hingga memenangi pertarungan melawan Shesar Hiren. Hanya membutuhkan 2 set, Anthony Ginting sukses mengunci kemenangan dengan skor 21-19, 21-15.

Tentu menjadi pertanyaan besar, bagaimana Anthony Ginting keluar dari situasi sulit saat tertinggal dari Shesar Hiren Rhustavito. Oleh karena itu, berikut kami jabarkan analisis mengenai keluarnya kekuatan sebenarnya Anthony Ginting pada babak final Mola TV PBSI Home Tournament.