Waspada Indonesia! Timnas Malaysia Punya Senjata Rahasia di Kejuaran Thomas Cup 2020

Jumat, 10 Juli 2020 20:01 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© sinarharian.com.my
Indonesia wajib waspada, Timnas Bulutangkis Malaysia punya senjata rahasia yang bisa digunakan di gelaran Piala Thomas 2020 yang akan digelar pada 3-11 Oktober. Copyright: © sinarharian.com.my
Indonesia wajib waspada, Timnas Bulutangkis Malaysia punya senjata rahasia yang bisa digunakan di gelaran Piala Thomas 2020 yang akan digelar pada 3-11 Oktober.

INDOSPORT.COM - Indonesia wajib waspada, Timnas Bulutangkis Malaysia punya senjata rahasia yang bisa digunakan di gelaran Piala Thomas 2020 yang akan digelar pada 3-11 Oktober di Aarhus, Denmark.

Pebulutangkis tunggal putra Malaysia, Lim Chong King berharap bisa menjadi bagian dari skuat bulutangkis Malaysia di ajang Piala Thomas 2020 karena menurutnya, ia bisa digunakan sebagai salah satu senjata rahasia dari tim bulutangkis Neger Jiran.

Sebab, Lim Chong King merasa dirinya masih muda dan bisa memberikan hawa penyegaran bagi tim serta berpotensi besar dalam membantu Malaysia menciptakan kejutan di gelaran Piala Thomas 2020.

"Jika saya bermain di Piala Thomas, itu akan menjadi pencapaian terbesar saya. Saya tahu itu tidak akan mudah untuk menembus skuad karena kompetisi itu tingkat tinggi, tetapi saya bertekad untuk memberikan semua yang saya bisa untuk mendapatkan garis saya," ujar Chong King dikutip dari situs olahraga News Straits Times.

"Saya mungkin tidak berpengalaman, tetapi saya masih muda dan segar. Saya bisa membawa elemen kejutan ke tim," lanjutnya.

Dituturkan lebih lanjut oleh tunggal putra muda Malaysia tersebut, dirinya ingin bersaing dengan nama-nama pebulutangkis Malaysia lainnya seperti  Cheam June Wei, Aidil Sholeh Ali Sadikin, Ng Tze Yong, Liew Daren dan Soong Joo Ven untuk bisa merebut posisi dalam skuat Malaysia di Piala Thomas 2020.

"Saya ingin membuktikan diri dan memberikan yang terbaik untuk membuat tim. Akan sangat istimewa jika saya terpilih. Saya tidak akan mengecewakan tim," pungkasnya.

Timnas Bulutangkis Malaysia sendiri sudah melakukan sejumlah persiapan untuk meraih hasil terbaik di Piala Thomas 2020, dimana mereka memanggil para pemain-pemain independen untuk mengikuti seleksi untuk bisa menjadi bagian dari skuat Negeri Jiran yang akan berlaga di Aarhus, Denmark pada Oktober mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%