Shaquille O'Neal Jadikan Venus dan Serena Williams Panutan Anak-anaknya

Jumat, 7 Agustus 2020 12:06 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Jim Spellman/WireImage
Venus Williams bersama dengan Shaquille O'Neal dalam sebuah event pada 2011 silam. Copyright: © Jim Spellman/WireImage
Venus Williams bersama dengan Shaquille O'Neal dalam sebuah event pada 2011 silam.

INDOSPORT.COM – Legenda basket Shaquille O’Neal ternyata mengidolakan bintang tenis Venus dan Serena Williams. Shaq mengatakan Williams Sisters adalah atlet favoritnya dan bahkan dijadikan panutan.

Shaq dan Venus baru-baru ini tergabung dalam bincang-bincang online bersama Liam Mcgowan untuk SalesForces. “Venus dari dulu adalah atlet favorit saya,” ungkap Shaq, dikutip dari Tennis World USA.

Dari dua pernikahannya, Shaq memiliki tiga orang putri, yakni Me’arah, Taahirah, dan Amirah. Shaq mengaku bahwa ia meminta ketiga putrinya untuk meneladani kiprah Venus dan Serena Williams.

“Dia adalah wanita pebisnis yang bisa dijadikan contoh buat anak-anak perempuan saya,” tambah legenda LA Lakers tersebut.

“Venus membantu saya berkembang. Dia tinggi dan cantik, begitu pula anak-anak saya. Jadi kapan pun saya punya masalah, saya bilang ‘lihatlah Venus dan Serena'."

Merasa tersanjung dengan komentar Shaq, Venus pun tak segan-segan melempar pujian untuk sang legenda NBA itu. “Anda baik sekali. Sama seperti caranya merevolusi permainan basket dan semua orang membicarakan Shaq selama dua puluh tahun.”

“Dia membawa banyak suka cita,” pungkas Venus.

Shaquille O’Neal yang kini sudah berusia 48 tahun sekarang aktif sebagai analis olahraga di televisi. Ia adalah empat kali juara NBA dan tiga kali menjadi MVP NBA Finals.

Sementara Venus Williams sendiri mencatatkan namanya sebagai salah satu petenis putri terbaik dunia. Ia total memenangkan 21 gelar Grand Slam, baik di sektor tunggal maupun ganda bersama Serena.

Venus dan Serena berencana akan kembali bertanding di turnamen pemanasan jelang AS Terbuka, yakni Cincinnati Terbuka pada pertengahan Agustus ini di New York.