Gandeng Ahsan/Hendra, Yusuf Mansur Mau Terjun di Pemerintahan?

Selasa, 11 Agustus 2020 10:41 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Martini/INDOSPORT
Komisaris Waroeng Grup, Ustadz Yusuf Mansur menjalin kerja sama dengan pebulutangkis ganda putra andalan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Copyright: © Martini/INDOSPORT
Komisaris Waroeng Grup, Ustadz Yusuf Mansur menjalin kerja sama dengan pebulutangkis ganda putra andalan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

INDOSPORT.COM - Komisaris Waroeng Grup, Ustadz Yusuf Mansur menjalin kerja sama dengan pebulutangkis ganda putra andalan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Waroeng Steak & Shake dari Waroeng Grup akan menjadi sponsor Ahsan/Hendra di berbagai kompetisi bulitangkis. Kerja sama itu ditandatangani pada hari ini, Senin (10/08/20) siang di Depok, Jawa Barat.

Waroeng Grup menilai Ahsan/Hendra adalah sosok panutan di dunia olahraga. Meski tergolong sebagai atlet yang cukup senior, namun saat ini mereka justru berada di peringkat kedua ganda putra terbaik dunia.

Hendra Setiawan mengakui dukungan dari pemerintah cukup baik untuk kelangsungan bulutangkis Indonesia. Namun, ia juga tak menampik jika masih banyak atlet yang perlu dukungan finansial untuk masa depannya.

"Reward dari pemerintah selama ini sudah cukup bagus, ke depannya mungkin bisa lebih bagus lagi," ungkap Hendra Setiawan dalam sesi konferensi bersama Waroeng.

"Kita lihat di negara-negara lain, yang dapat medali olimpiade dan juara dunia itu pasti dapat tunjangan seumur hidup. Di kita ini belum, harapan kita bisa seperti itu," imbuhnya.

Tak disangka, Ustadz Yusuf Mansur lantas menanggapi jika pada masa pemerintahannya kelak, ia tentu akan memperhatikan kesejahteraan para atlet.

"Saya mencatat Mas Hendra tadi bilang tidak ada uang pensiun dari negara. Nanti kalau masa pemerintahan saya, saya kasih," ucap Yusuf Mansur diiringi tawa kedua atlet tersebut.

"Masa depan olahragawan ini masih nggak jelas. Petinju kelas nasional dan bahkan internasional saja, akhirnya jadi security. Mudah-mudahan pemerintah pusat mampu menganggarkan lebih banyak lagi buat dunia olahraga di Tanah Air," tuntas Yusuf Mansur.

Kerja sama Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Waroeng Grup berdurasi satu tahun. Namun jika keduanya kian berprestasi dan tidak pensiun dalam waktu dekat, maka kontrak kerja sama bisa saja diperpanjang.