Ajak Anak Jalan ke Mall, Marcus Gideon Berharap Pandemi Corona Segera Berlalu

Kamis, 13 Agustus 2020 21:02 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon tak menampik bahwa pandemi virus corona telah merubah banyak hal dalam hidupnya.

Akibat pandemi virus corona, Marcus Fernaldi Gideon harus menepi sejenak dari lapangan lantaran kompetisi yang diatur oleh BWF masih dalam status ditangguhkan.

Teranyar, Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) memutuskan untuk membatalkan turnamen Taiwan Open, Korea Open, China Open, dan Japan Open.

Dengan demikian, rangkaian BWF World Tour 2020 kemungkinan baru akan dimulai pada Oktober mendatang. Meski sedang tidak ada turnamen, Marcus Fernaldi Gideon tetap melakukan latihan mandiri untuk jaga performa.

Satu hikmah yang bisa dirasakan oleh Marcus Gideon dari pandemi virus corona ini adalah ketika waktunya bisa lebih banyak dihabiskan bersama keluarga.

Hari ini, Kamis (13/08/20), Marcus mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, Marcus bersama istrinya tampak sedang menggandeng tangan si kecil saat berjalan-jalan di Mall.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Marcus Fernaldi Gideon (@marcusfernaldig) on

Tak lupa atlet bulutangkis berusia 29 tahun itu menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker. "Selalu lakukan yang terbaik dalam situasi apapun! tetap semangat semuanya. Pandemi covid 19 ini pasti berlalu!" tulis Marcus Fernaldi Gideon.

Kata-kata tersebut diucapkan Marcus Gideon agar para penggemarnya bisa tetap semangat menghadapi pandemi virus corona.