Gloria Widjaja Temani Keponakan Berenang, Netizen Salah Fokus

Kamis, 13 Agustus 2020 00:01 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda campuran, Gloria Widjaja, tampak menghabiskan waktunya untuk menemani keponakan berenang di Villa Mohammad Ahsan. 

Hal itu terlihat dari unggahan Instagram Gloria Widjaja, Selasa (11/8/20). Ia terlihat sedang duduk di pelampung bersama seorang ponakannya. Sementara itu, ponakan Gloria lainnya sedang berenang. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by GLORIA E WIDJAJA (@ge_widjaja) on

Gloria Widjaja tampak sangat menyayangi keponakan-keponakannya. Mereka pun terlihat bahagia.

Menariknya, di momen liburan tersebut Gloria Widjaja memilih King Villa milik Mohammad Ahsan yang terletak di Bogor. 

Akan tetapi, bukannya fokus pada Gloria Widjaja yang sedang berenang dengan keponakannya, netizen justru menyoroti hal lain. Netizen malah salah fokus dengan villa milik Mohammad Ahsan bukan Gloria Widjaja.

"Wah, kak Glo ditempat babah ya," tulis pemilik akun @arya_mekhanai2018

"Wah, vilanya babah Ahsan @king.chayra nehhh. Mantab," tulis pemilik akun @badminton.yuk

Diketahui, Ahsan membeli tanah pada 2017 dan memulai bisnis hospitality melalui penyewaan villa untuk umum dengan brand komersial 'King Villa'. Konsep yang diusung Ahysan yaitu villa keluarga atau family villa. 

Berbekal dua unit villa, sejoli ini kemudian mempercantik dan melengkapinya dengan berbagai elemen dekoratif luar ruang seperti kembang setaman, pepohonan, fasilitas kolam renang, dan lapangan bulutangkis multifungsi yang sekaligus bisa digunakan untuk bermain basket.

Tak lupa juga mushala, jogging track, ATV track, barbeque area, camping ground, gardu pandang, dan tentu saja pemandangan panoramik yang menurut rekan Hendra Setiawan itu membuat betah dan cocok untuk refreshing.