Lakukan Aksi Menantang Hingga Tangan Terluka, Gronya Somerville Banjir Kritikan

Senin, 31 Agustus 2020 19:46 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© instagram.com/gronyasomerville
Pebulutangkis ganda putri Australia, Gronya Somerville mendapat banyak kritikan dari netizen setelah menunjukkan aksi menantang di media sosial Instagram. Copyright: © instagram.com/gronyasomerville
Pebulutangkis ganda putri Australia, Gronya Somerville mendapat banyak kritikan dari netizen setelah menunjukkan aksi menantang di media sosial Instagram.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putri Australia, Gronya Somerville mendapat banyak kritikan dari netizen setelah menunjukkan aksi menantang di media sosial Instagram.

Hal itu ditunjukkan oleh Gronya Somerville dalam video yang diunggah pada, Minggu (30/08/20). Dalam postingan tersebut, Gronya melakukan aksi menantang dengan berusaha memanjat dinding yang cukup tinggi.

Untuk melakukannya atlet bulutangkis asal Australia itu butuh kerja keras. Setelah beberapa kali mencoba, Gronya Somerville sempat mengalami kegagalan.

Gronya pun menunjukkan bahwa tangannya sampai terluka gara-gara terus mencoba memanjat dinding tersebut tanpa menggunakan peralatan apapun.

"SUNDAY FUNDAY bitta subpar-kour for some weekend playtime," tulis atlet bulutangkis berusia 25 tahun tersebut. Gronya Somerville mengaku aksi menantang itu untuk sekadar bersenang-senang dan melepas penat di akhir pekan.

Meski demikian, banyak netizen justru memberikan kritikan bagi Gronya. Pasalnya aksi menantang itu bisa melukai dirinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gronya Somerville - Badminton🏸 (@gronyasomerville) on

@tiandaozhengji: "Tolong jaga dirimu dan lenganmu sebagai seorang pemain bulutangkis"

@andre.taudiri: "Seharunya kamu memakai sarung tangan agar tidak terluka seperti itu" 

@dennisang2007: "Hey hey hati-hati dengan pergelangan tangan. Kamu membutuhkannya untuk bertanding.

Meski demikian, tidak semua netizen memberikan kritikan. Ada juga yang terpana melihat aksi Gronya Somerville memanjat dinding. 

@andri_wewe: "Wow.. your flexibility"

@agusikmb: "Haha.. nice .. love the creativity"

Hingga saat ini Gronya Somerville masih melakukan latihan mandiri di Australia karena turnamen bulutangkis BWF masih dalam tahap ditangguhkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%