Lihat Kevin Sanjaya Latihan Fisik, Netizen Jadi Semakin Semangat Olahraga

Rabu, 9 September 2020 01:25 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Humas Yuzu
Salah satu pebulutangkis berbakat Indonesia, Kevin Sanjaya Copyright: © Humas Yuzu
Salah satu pebulutangkis berbakat Indonesia, Kevin Sanjaya

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, memberikan inspirasi kepada para penggemarnya untuk terus menerapkan pola hidup sehat.

Senin (07/09/20), kanal YouTube milik Coach Ricky Pehong Mst Unification mengunggah sebuah video. Dalam video tersebut terlihat kegigihan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon saat berolahraga.

Mereka melakukan latihan fisik dengan berbagai alat yang tersedia. Latihan tersebut bertujuan untuk membentuk otot-otot di tubuh Kevin dan Marcus, sehingga performa di lapangan juga akan meningkat.

Setelah melihat video itu, salah satu netizen mengaku menjadi lebih termotivasi untuk olahraga. "Semangat olahraga nih jadinya. Sering-sering ya bikin kontennya ma Kevin," tulis seorang netizen.

"Mampir dimari gegara Kevin. Yang semangat ya latihannya, sehat dan sukses terus buat Mpin dan Minions. Salfok sama bajunya dong, berapa kali ganti tetap warna merah," timpal netizen yang lain.

Terlepas dari sesi latihan itu, Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon baru saja melakoni simulasi Piala Thomas 2020.

Sayangnya, dalam ajang tersebut penampilan ganda putra berjuluk The Minions itu terlihat kurang greget. The Minions hanya menorehkan satu kemenangan saja saat berhadapan dengan pasangan Ahsan/Hendra. 

Sedangkan dengan pasangan Leo/Daniel dan Fajar/Rian, Markus/Kevin kalah dalam pertandingan dua game langsung. Selanjutnya, The Minons akan mempersiapkan ajang Piala Thomas 2020 yang akan berlangsung di Aarhus, Denmark, pada 3-11 Oktober mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%