Demi Menarik Minat Para Pebulutangkis Top, Hadiah Turnamen Bulutangkis Ini Ditambah

Jumat, 4 Desember 2020 11:36 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© http://www.sports247.my
Demi menarik minat para pebulutangkis top dunia, turnamen Badminton Asia Championships akan menambah jumlah hadiah dan perolehan poin yang didapatkan. Copyright: © http://www.sports247.my
Demi menarik minat para pebulutangkis top dunia, turnamen Badminton Asia Championships akan menambah jumlah hadiah dan perolehan poin yang didapatkan.

INDOSPORT.COM - Demi menarik minat para pebulutangkis top dunia, turnamen Badminton Asia Championships akan menambah jumlah hadiah dan perolehan poin yang didapatkan.

Turnamen Badminton Asia Championships menjadi salah satu kompetisi yang masuk kualifikasi Olimpiade Tokyo tahun 2021 dan menjadi yang terakhir dalam menentukan nasib dari setiap pebulutangkis.

Menjadi kompetisi penentuan nasib setiap pebulutangkis yang akan lolos ke Olimpiade Tokyo, ketua penyelenggaraan Badminton Asia Championships (BAC) Bambang Rudy Roedyanto berharap seluruh pebulutangkis papan dari Indonesia, China hingga Jepang bisa tampil di kompetisi tersebut.

Sebab, di kompetisi Badminton Asia Championships pada tahun 2021, jumlah hadiah dan raihan poin yang akan didapatkan akan dinaikkan sehingga diharapkan bisa menarik minat seluruh pebulutangkis papan atas dari Indonesia, Malaysia, Jepang, China dan negara-negara lainnya.

“Karena status yang baru, hadiah uang untuk turnamen ini juga akan bertambah, baik untuk pemain maupun permainan.Saya yakin lebih banyak negara akan mengajukan penawaran untuk turnamen ini di masa depan,” ujar Bambang Roedyanto dikutip dari media The Star.

Dengan hadirnya para pebulutangkis top dari Indonesia, Jepang, China dan negara-negara lainnya, kompetisi Badminton Asia Championships diharapkan akan menjadi Olimpiade Tokyo mini.

Terlebih lagi dengan hadirnya pebulutangkis-pebulutangkis papan atas Indonesia, Jepang hingga China seperti Kento Momota, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon hingga Chen Long akan membuat kompetisi Badminton Asia Championships menjadi lebih hidup.

Kualifikasi Olimpiade Tokyo sendiri akan dilanjutkan pada tahun 2021 di kompetis German Open dan Badminton Asia Championships akan menjadi kompetisi penentuan terakhir bagi semua pebulutangkis yang ada di dunia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%