Link Live Streaming Perempat Final Thailand Open 2021: Ginting dan Jojo Hadapi Lawan Berat

Jumat, 15 Januari 2021 10:03 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Pipit Puspita Rini
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan perempatfinal turnamen bulutangkis Yonex Thailand Open 2021 yang berlangsung hari ini, Jumat (15/01/21) Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan perempatfinal turnamen bulutangkis Yonex Thailand Open 2021 yang berlangsung hari ini, Jumat (15/01/21)

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan perempat final turnamen bulutangkis Yonex Thailand Open 2021 yang berlangsung pada hari ini, Jumat (15/01/21).

Sebanyak enam wakil Indonesia siap beraksi dan akan berjuang untuk masuk ke babak semifinal Thailand Open 2021, yang akan dilangsungkan di Bangkok, Thailand dan dimulai pada pukul 11:00 WIB.

Indonesia masih memiliki dua wakil di sektor ganda putra yakni Leo Carnando/Daniel Marthin dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Lawan yang lebih berat juga akan dirasakan Leo/Daniel karena akan bertemu dengan Marcus Ellis/Chris Langridge (Inggris), sedangkan The Daddies berhadapan dengan Choi Solgyu/Seo Seung Jae (Korea Selatan).

Sementara itu, dua wakil Indonesia pada sektor tunggal putra yaitu Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie juga masih akan berjuang di babak perempat final Thailand Open 2021.

Kedua tunggal putra andalan Merah Putih sama-sama akan berhadapan dengan lawan berat asal Denmark, yakni Anthony Ginting akan melawan Rasmus Gemke, sedangkan Jonatan Christie berhadapan dengan Viktor Axelsen.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan menjadi satu-satunya wakil Indonesia di sektor ganda putri akan berhadapan dengan Pearly Tan/Thinaah Muralitharan asal Malaysia.

Terakhir, Praveen Jordan/Melati Daeva juga akan tampil dan beradu kekuatan dengan pasangan asal Denmark Mathias Christiansen/Alexandra Boje di sektor ganda campuran.

Bagi para pencinta bulutangkis yang ingin menyaksikan perjuangan wakil Indonesia di babak perempat final Yonex Thailand Open 2021, berikut INDOSPORT sajikan link live streaming yang dimulai pada pukul 11:00 WIB melalui tautan berikut ini:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
17%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
17%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%