Link Live Streaming Semifinal Thailand Open 2021: Menanti Kejutan Leo/Daniel

Sabtu, 16 Januari 2021 10:09 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Pipit Puspita Rini
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan babak semifinal turnamen bulutangkis Yonex Thailand Open 2021 yang berlangsung pada hari ini, Sabtu (16/01/21). Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan babak semifinal turnamen bulutangkis Yonex Thailand Open 2021 yang berlangsung pada hari ini, Sabtu (16/01/21).

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan babak semifinal turnamen bulutangkis Yonex Thailand Open 2021 yang berlangsung pada hari ini, Sabtu (16/01/21).

Sebanyak empat wakil Indonesia siap beraksi dan akan berjuang di babak semifinal Thailand Open 2021, yang akan berlangsung mulai pada pukul 11.00 WIB, namun wakil Tanah Air sendiri akan tampil sekitar mulai jam 11:50 WIB.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang menjadi satu-satunya wakil Indonesia di sektor ganda campuran akan berhadapan dengan lawan tangguhnya asal Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue.

Kemudian ada Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang akan berusaha terus membuat kejutan sebagai satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di ganda putra. Ganda putra yang disebut sebagai The Babies ini akan berhadapan dengan senior asal Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong.

Selain itu di sektor ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga akan berhadapan dengan lawan sengitnya unggulan ketiga asal Korea Selatan, Lee So Hee/Shin Seung Chan.

Sementara Anthony Sinisuka Ginting akan menutup rangkaian penampilan wakil Indonesia di babak semifinal, dengan akan berhadapan melawan Viktor Axelsen (Denmark).

Momen ini akan dijadikan oleh Anthony Ginting untuk membalaskan dendam kekalahan rekan senegaranya, Jonatan Christie yang tersingkir secara mengenaskan terutama di babak kedua dengan skor5-21 atas Viktor Axelsen.

Meskipun Viktor Axelsen memiliki ranking BWF lebih tinggi dari Anthony Ginting, tapi tunggal putra andalan Indonesia itu unggul secara head to head. Dari 6 pertemuan terakhir, Ginting bisa menang 4 kali, termasuk terakhir di ajang Indonesia Masters 2020.

Bagi para pencinta bulutangkis yang ingin menyaksikan perjuangan wakil Indonesia di babak perempat final Yonex Thailand Open 2021, berikut INDOSPORT sajikan link live streaming yang dimulai pada pukul 11:00 WIB melalui tautan berikut ini:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%