Sempat Cedera Ringan, Leo Rolly Carnando Bersiap Melangkah ke Babak 16 Besar

Rabu, 20 Januari 2021 15:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando mengumpulkan segenap kekuatan untuk melangkah ke babak 16 Besar Toyota Thailand Open 2021.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin tampil gemilang dalam babak 32 besar Thailand Open 2021 jilid dua. Mereka sukses mengalahkan pasangan ganda putra Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen dengan skor 17-21, 21-15, 21-19.

Pertandingan yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok itu berlangsung dalam waktu 62 menit.

"Di gim pertama, kami tidak bisa mengeluarkan permainan kami. Lebih banyak tertekan dari awal. Di gim berikutnya kami mencoba mengubah pola permainan agar lebih enak untuk menyerang. Kuncinya tadi dari servis dan bola no lob-nya," ujar Daniel Marthin dari rilis yang diterima INDOSPORT.

Leo Rolly Carnnado mengalami perjuangan yang tidak mudah saat melakoni babak 32 besar Thailand Open 2021. Saat gim kedua, Leo sempat mengalami cedera kecil. Untungnya, setelah mendapat perawatan, Leo bisa kembali berlaga.

"Otot paha saya agak ketarik, sedikit mengganggu pergerakan memang. Semoga Kamis nanti sudah membaik," kata Leo Rolly Carnando.

Selanjutnya di babak 16 besar, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan berhadapan dengan pasangan ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Tentunya Leo/Daniel akan mengerahkan kemampuan terbaiknya agar dapat meraih gelar juara di turnamen bulutangkis Toyota Thailand Open 2021.