Jadwal Toyota Thailand Open 2021 Hari Ini: Harapan Besar di Pundak Ganda Putra dan Putri

Sabtu, 23 Januari 2021 06:30 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© (Photo by Shi Tang/Getty Images)
Greysia Polii dipeluk Apriyani Rahayu saat menangis usai juara Thailand Open 2021. Copyright: © (Photo by Shi Tang/Getty Images)
Greysia Polii dipeluk Apriyani Rahayu saat menangis usai juara Thailand Open 2021.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Toyota Thailand Open 2021, Sabtu (23/1/21) di mana dua wakil Indonesia akan bertanding di babak semifinal.

Toyota Thailand Open 2021 telah memasuki babak semifinal. Di babak empat besar ini, total ada 10 pertandingan yang akan tersaji.

Dari 10 pertandingan tersebut, terdapat dua wakil Indonesia. Masing-masing perwakilan berasal dari ganda putra melalui pasangan gaek Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan ganda putri Gresyia Polii/Apriyani Rahayu.

Keduanya akan menghadapi lawan yang terbilang sering mereka dihadapi di turnamen-turnamen sebelumnya di babak semifinal nanti.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menghadapi unggulan keenam Lee Yang/Wang Chi-Lin. Kedua pasangan ini kerap bertemu di mana wakil Indonesia memiliki keunggulan 6-2 atas pasangan asal Taiwan tersebut.

Nantinya, Ahsan/Hendra akan bertanding di laga kedua tepat setelah Greysia Polii/Apriyani Rahayu bermain di pertandingan pertama.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu sendiri akan berjumpa dengan wakil Korea Selatan, Lee So Hee/Shin Seung-chan di babak semifinal Toyota Thailand Open 2021 (23/1/21).

Kedua pasangan ini sebelumnya pernah bertemu di turnamen sebelumnya yakni Yonex Thailand Open 2021 di mana saat itu wakil Indonesia mampu menang rubber game atas lawannya tersebut.

Total, Gresyia Polii/Apriyani Rahayu telah bertemu sebanyak lima kali di mana head to head berpihak kepada ganda putri Indonesia tersebut dengan skor 4-1 atas Lee So Hee/Shin Seung-chan.

Menarik dinantikan kiprah wakil Indonesia di babak semifinal Toyota Thailand Open 2021. Akankah wakil Tanah Air mampu melaju ke partai pamungkas dan membawa pulang gelar?

Jadwal Semifinal Toyota Thailand Open 2021, Sabtu (23/1/21) pukul 11.00 WIB:

Ganda Putri:

(Match ke-1)  Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Lee So Hee/Shin Seung-chan (Korea Selatan)

Ganda Putra:

(Match ke-2) Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Lee Yang/Wang Chi-Lin (Taiwan)