Kalah dari The Daddies, Pasangan Rusia: Mereka Sangat Susah Dikalahkan!

Rabu, 27 Januari 2021 17:23 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Pipit Puspita Rini
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Wakil ganda putra Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov, menelan kekalahan pertama pada babak penyisihan grup BWF World Tour Finals 2020. Mereka kalah dari Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada Rabu (27/1/21) di Impact Arena, Bangkok, Thailand.

Sempat memenangi gim kedua, Ivanov/Sozonov akhirnya harus mengakui keunggulan Ahsan Hendra dengan 18-21, 21-15, 17-21.

Meskipun kalah, Ivanov/Sozonov tidak menyesali penampilan mereka. Ditemui setelah pertandingan, alih-alih kecewa Ivanov/Sozonov justru merasa puas dan senang dengan permainan mereka. Kok bisa?

Dilansir dari bwfbadminton.com, berikut penjelasan selengkapnya.

“Kami senang dengan gaya dan cara bermain hari ini. Sebenarnya, kami bermain bagus sepanjang permainan. Tidak hanya beberapa bagian saja seperti pada pertandingan sebelumnya,” ucap Sozonov, Rabu (27/1/21).

Pada turnamen sebelumnya, Toyota Thailand Open 2021, Ivanov/Sozonov gagal lolos ke babak kedua karena kalah dari pasangan muda Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

“Kami sempat unggul di gim ketiga tetapi tidak bisa mempertahankannya. Mereka memang pasangan yang sangat susah untuk dikalahkan,” seru Sozonov lagi.

“Beberapa servis balik dan serangan mereka sangat bagus hingga tidak ada celah untuk kami melawan. Tetapi, sebenarnya saat reli dimulai, kami memiliki keuntungan. Hanya saja kami tidak mampu mengubah peluang kami hari ini,” ujar juara All England 2016 ini.