Link Live Streaming BWF World Tour Finals 2020: Ahsan/Hendra Berpeluang Juara

Minggu, 31 Januari 2021 13:23 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© Shi Tang/Getty Images
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan final BWF World Tour Finals 2020 yang akan berlangsung hari ini, Minggu (31/01/21), di manan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang maju ke babak ini.

Turnamen bulutangkis BWF World Tour Finals 2020, yang mempertemukan 8 pemain/pasangan terbaik dunia kini memasuki babak akhir. Minggu (31/01/21) akan digelar partai puncak untuk 5 nomor yang dipertandingkan.

Satu-satunya wakil Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menghadapi pasangan Chinese Taipei yang tengah on fire selama di Thailand, Lee Yang/Wang Chi-Lin. Laga ini diperkirakan dimulai pada pukul 14.00 WIB.

Ahsan/Hendra finis sebagai runner up Grup B. Mereka lolos ke final usai mengalahkan Choi Solgyu/Seo Seung Jae di semifinal.

Sementara Lee Yang/Wang Chi-Lin yang berstatus unggulan pertama di turnamen ini, keluar sebagai juara Grup A. Kemudian, di babak semifinal mereka mengalahkan Ben Lane/Sean Vendy.

Sementara itu partai ketiga hingga kelima secara berturut-turut menggelar final antara tunggal putri, tunggal putra, dan ganda campuran.

Untuk menyaksikan pertandingan final BWF World Tour Finals 2020 yang akan berlangsung hari ini, Minggu (31/01/21) tersebut, bisa kalian saksikan melalui link live streaming melalui:

TVRI (Klik Link Live Streaming di Sini)


Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%