Media China Sebut Pebulutangkis Ini Punya Daya Tarik Terbesar di All England 2021, Kevin/Marcus?

Minggu, 14 Februari 2021 14:15 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Twitter@BadmintonLive1
All England 2021 bakal segera bergulir, media China soroti daya tarik pebulutangkis yang bakal segera come back ini, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon? Copyright: © Twitter@BadmintonLive1
All England 2021 bakal segera bergulir, media China soroti daya tarik pebulutangkis yang bakal segera come back ini, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon?

INDOSPORT.COM - All England 2021 bakal segera bergulir, media China soroti daya tarik pebulutangkis yang bakal segera come back ini, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon?

Kompetisi All England 2021 akan menjadi salah satu kompetisi yang banyak dinanti oleh para pecinta bulutangkis dunia, karena termasuk turnamen bulutangkis tertua yang menawarkan gengsi besar.

Namun menjelang bergulirnya kompetisi tersebut, media China, Aiyuke, menyebut bahwa ada salah satu pebulutangkis yang akan menjadi daya tarik terbesar di All England 2021, dimana tak lain tak bukan ada lah wakil Jepang Kento Momota.

Menurut media China, Kento Momota akan menjadi daya tarik tersendiri di All England 2021, mengingat kompetisi itu menjadi ajang penanda come back-nya di level internasional usai vakum selama lebih dari setahun akibat cedera dan pandemi Corona.

Diketahui Kento Momota terakhir kali bermain di kompetisi bulutangkis internasional pada Januari 2020 lalu ketika berhasil menjuarai Malaysia Masters 2020.

Tetapi setelah menjuarai Malaysia Masters 2020, Kento Momota mengalami kecelakaan saat hendak menuju bandara ketika akan bertolak ke Jepang. Alhasil, dirinya pun membutuhkan waktu panjang untuk pemulihan, menyusul dengan vakumnya kompetisi internasional akibat Corona.

Walaupun media China tak menyebut pasangan Kevin/Marcus, tetapi aksi The Minions tetap akan selalu dinantikan oleh para penggemar bulutangkis, mengingat keduanya juga sudah lama absen di panggung internasional, terhitung sejak All England 2020 lalu.

Sebenarnya baik Kento Momota dan Kevin/Marcus sebenarnya akan come back di Asian Leg pada Januari 2021 lalu, tetapi naasnya mereka didiagnosa positif Covid-19, hingga akhirnya terpaksa mundur karena harus menjalani karantina untuk kembali pemulihan.