Jadi Fans Berat Tontowi Ahmad, Arya Saloka Ternyata Badminton Lovers

Selasa, 16 Februari 2021 17:01 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Aktor tampan, Arya Saloka ternyata diam-diam jadi badminton lovers yang mengidolakan Tontowi Ahmad. Dahulu ia sering ke Istora Senayan untuk menyaksikan langsung pertandingan bulutangkis.

Arya Saloka kini sedang berada di atas daun lantaran popularitasnya terus melejit. Perannya sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta sukses menyedot perhatian banyak orang.

Setelah itu setiap tingkah polah dan kehidupan pribadinya turut jadi sorotan penggemar. Siapa sangka, Arya Saloka ternyatadiam-diam menyimpan rasa cinta pada dunia bulutangkis.

Arya bisa disebut sebagai badminton lovers karena begitu mengidolakan Tontowi Ahmad. Suami Putri Anne itu mengikuti perjalanan karier Tontowi sejak dahulu.

Arya Saloka pun ikut bersukacita ketika idolanya berhasil meraih medali emas di Olimpiade Rio 2016 silam. Tak cuma sekadar mengidolakan, Arya juga punya hubungan yang akrab dengan Tontowi Ahmad.

Beberapa kali Arya sempat mengunggah foto dirinya saat sedang berpose dengan Tontowi. Arya juga sering berinteraksi dengan Tontowi di media sosial.