Jelang Swiss Open 2021, Leo/Daniel Umumkan Kabar Bahagia

Senin, 1 Maret 2021 22:13 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Menjelang kompetisi Swiss Open 2021, pasangan ganda putra muda Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mengumumkan kabar bahagia.

Usai sukses mencetak prestasi membanggakan di Asian Leg, pasangan ganda putra muda Indonesia Leo/Daniel kini menatap tantangan baru di turnamen Swiss Open 2021.

Diketahui pada gelaran Asian Leg yang terdiri dari dua edisi Thailand Open 2021 dan BWF World Tour Finals 2020, pasangan Leo/Daniel berhasil mencatatkan sebuah hasil positif dalam debut perdana mereka di level 1000.

Adapun hasil positif yang diraih oleh wakil Indonesia terjadi di kompetisi Yonex Thailand Open 2021, dimana Leo/Daniel secara mengejutkan sukses mencapai babak semifinal, meskipun harus dihentikan oleh Goh V Shem/Tan Wee Kiong.

Selain itu, pasangan Leo/Daniel juga berhasil menyingkirkan senior mereka di Pelatnas Cipayung, yakni Fajar Alfia/M.Rian Ardianto di babak kedua, untuk mencapai semifinal pertama mereka di kompetisi level 1000.

Walaupun di edisi Thailand Open 2021, ganda putra muda Indonesia sudah terhenti di babak kedua, namun apa yang mereka tampilkan di sepanjang pagelaran Asian Leg sangat patut untuk diapresiasi.

Pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mengumumkan sebuah kabar bahagia, karena baru saja menjalin kontrak kerja sama dengan salah satu sponsor olahraga bernama Li-Ning.