Mantan Istri Ungkap Eks Partner Kevin Sanjaya Lupakan Anak Sejak Nikah Lagi

Rabu, 3 Maret 2021 17:38 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Virdianita Silvianingrum, membongkar perlakuan pebulutangkis Wahyu Nayaka yang sempat tidak memberi nafkah dan kurang meluangkan waktu untuk anak mereka. 

Wahyu Nayaka Arya Pankaryan merupakan pebulutangkis ganda putra. Ia terakhir kali saat masih menjadi atlet pelatnas berpasangan dengan Ade Yusuf Santoso. 

Wahyu Nayaka/Ade Yusuf Santoso sukses menggondol medali emas di SEA Games 2019. Pasangan ini juga pernah memenangi ajang Super 100 Dutch Open 2018, dan menjadi runner-up di Thailand Masters dan Australia Open 2018. 

Wahyu Nayaka juga sempat berpasangan dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan berhasil memenangi Indonesia Masters 2016. 

Wahyu Nayaka sebenarnya merupakan pebulutangkis berbakat dan potensial. Sayangnya, karier dan kehidupan pria berusia 28 tahun itu dipenuhi sederet kontroversi. 

Pada 2019 ia mendapat skorsing dari PBSI atas tindakan indisipliner yang dilakukannya. Wahyu Nayaka diketahui diam-diam bermain di liga bulutangkis Malaysia pada akhir tahun 2018. 

Wahyu diskors selama enam bulan dan tidak mendapat fasilitas dari PBSI karena berdasarkan aturan federasi, hanya pemain profesional independen yang boleh main di liga internasional.