Hasil Swiss Open 2021: Shesar Hiren ke Perempatfinal dan Tantang Axelsen!

Jumat, 5 Maret 2021 00:24 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Ivan Shum - Clicks Images/Getty Images
Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito berhasil melaju ke babak perempatfinal turnamen Swiss Open 2021. Copyright: © Ivan Shum - Clicks Images/Getty Images
Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito berhasil melaju ke babak perempatfinal turnamen Swiss Open 2021.

INDOSPORT.COM - Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito berhasil melaju ke babak perempatfinal turnamen Swiss Open 2021. Shesar menumbangkan wakil Kanada, Brian Yang dalam dua set langsung dengan skor 21-19 dan 21-13.

Shesar Hiren sempat tertinggal di set pertama. Tunggal putra Kanada, Brian Yang, sempat unggul 5-2 dan 11-6. Namun Shesar mampu bangkit hingga membalikkan keadaan dan mengejar unggul 14-13 hingga menutup gim pertama dengan skor tipis 21-19.

Di set kedua, Shesar tampil lebih percaya diri setelah sempat kejar mengejar poin di set pertama. Seolah tak memberi kesempatan lawan untuk mengembangkan permainan, Shesar langsung tampil ngegas bahkan sempat unggul jauh, 13-5.

Namun Brian sedikit demi sedikit mampu mengumpulkan poin dan mengejar ketertinggalannya. Meski begitu, Shesar masih terlalu kuat untuk pemain Kanada itu hingga ia menyerah dengan skor 21-13.