Tantang Unggulan 1 di Swiss Open 2021, Keresahan Media Malaysia Soal Leo/Daniel Jadi Nyata

Jumat, 5 Maret 2021 00:03 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin tantang unggulan 1 Aaron Chia/Soh Wooi Yik di Swiss Open 2021, keresahan media Malaysia jadi nyata?

Bertanding di St.Jakobshalle, Basel, Swiss, pasangan Leo/Daniel berhasil menang meyakinkan atas unggulan 8 asal Inggris Ben Lane/Sean Vendy dalam pertandingan straight games dalam waktu 42 menit pada Kamis (04/03/21).

Pasangan Leo/Daniel diketahui berhasil mengalahkan wakil Inggris yakni Lane/Vendy dalam pertandingan dua gim langsung dengan skor akhir 21-19, 21-15 untuk melaju ke babak perempat final Swiss Open 2021.

Usai mengalahkan Lane/Vendy, pasangan Leo/Daniel akan menantang unggulan 1 asal Malaysia yakni Aaron Chia/Soh Wooi Yik di perempatfinal Swiss Open 2021, dimana pertemuan itu merupakan pertemuan kedua mereka setelah sebelumnya terjadi di Thailand Open 2021.

Pertemuan Leo/Daniel dengan Aaron/Wooi yik pun sekaligus membuat pernyataan media Malaysia, The Star, yang menyebut wakil Indonesia meresahkan

Sebab, pasangan berjuluk The Babies bisa menjadi ancaman serius untuk anak asuhan Flandy Limpele dalam meraih gelar perdana di BWF World Tour Super 300 ini.

Apalagi dalam pertemuan perdana di babak kedua Toyota Thailand Open 2021, pasangan Malaysia Aaron/Wooi Yik dipaksa bekerja keras hingga ke babak rubbber gim untuk memastikan tiket ke babak perempat final saat berhadapan dengan Leo/Daniel.