Tim Bulutangkis China Resmi Umumkan Come Back di Kompetisi Internasional Ini

Sabtu, 6 Maret 2021 19:58 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© thestar.com
Setelah selalu absen, tim bulutangkis China resmi mengumumkan bahwa mereka akan come back pada kompetisi internasional ini. Copyright: © thestar.com
Setelah selalu absen, tim bulutangkis China resmi mengumumkan bahwa mereka akan come back pada kompetisi internasional ini.

INDOSPORT.COM - Setelah selalu absen, tim bulutangkis China resmi mengumumkan bahwa mereka akan come back pada kompetisi internasional ini.

Setelah sekian lama absen dari kompetisi bulutangkis internasional, tim bulutangkis China akhirnya mengumumkan di turnamen apa mereka akan come back. Dilansir dari situs olahraga The Star, tim Negeri Tirai Bambu akan kembali ke panggung internasional pada kompetisi Malaysia Open 2021.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Ketua Umum Asosiasi Bulutangkis China (CBA), Zhang Jun yang mengungkapkan bahwa tim bulutangkis China sudah memiliki rencana untuk mengikuti tiga turnamen internasional yakni Badminton Asia Championships (27 April-2 Mei), Malaysia Open 2021 (25-30 Mei) dan Singapore Open 2021 (1-6 Juni).

"Rencana kami saat ini adalah untuk berpartisipasi di Kejuaraan Malaysia, Singapura dan Asia pada bulan Mei," kata Zhang Jun kepada media China setelah mengungkapkan penunjukan Yonex sebagai sponsor resmi untuk tim bulutangkis nasional China di Shanghai.

“Sebelum itu akan ada babak penyisihan National Games pada awal April. Semua pemain akan kembali ke tim provinsi masing-masing untuk bertanding. Kami sangat ingin mengetahui status performa pemain kami saat ini," lanjutnya.

Tim bulutangkis China diketahui telah melewatkan beberapa kompetisi internasional, dimulai dari Asian Leg, berlanjut ke Swiss Open 2021 dan yang terakhir All England 2021, dimana terakhir kali mereka berpartisipasi dalam ajang internasional di kompetisi All England.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
13%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
88%