Tim Bulutangkis China Resmi Umumkan Come Back di Kompetisi Internasional Ini

Sabtu, 6 Maret 2021 19:58 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© bwfbadminton.com
Setelah selalu absen, tim bulutangkis China resmi mengumumkan bahwa mereka akan come back pada kompetisi internasional ini. Copyright: © bwfbadminton.com
Setelah selalu absen, tim bulutangkis China resmi mengumumkan bahwa mereka akan come back pada kompetisi internasional ini.
Tim Bulutangkis China Resmi Umumkan Come Back di Kompetisi Internasional Ini

Tim bulutangkis China juga diketahui telah mengakhiri kerja sama mereka dengan Li-Ning dan kini beralih ke Yonex, yang akan menjadi sponsor terbaru dimulai dari come back mereka di kompetisi bulutangkis internasional.

CBA diketahui sedang kembali mengejar target untuk mengulang kembali apa yang pernah diraih di Olimpiade London 2012, dimana pada saat itu tim bulutangkis China berhasil meraih lima medali emas.

Di Olimpiade Tokyo 2020 ini, tim bulutangkis China tetap mengejar ambisi yang sama, meskipun harus diakui bahwa hal itu tidak sepenuhnya mudah untuk dilakukan.

Apalagi sektor tunggal dan ganda putra tim China sedang goyang, dan untuk bisa meraih hasil terbaik di Olimpiade Tokyo 2020, pastinya ada banyak jalan terjal yang harus dilalui.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
13%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
88%