Bakal Hadapi Kento Momota, Suami Eks Pebulutangkis No 1 Dunia Malah Asyik Berjoget TikTok

Senin, 15 Maret 2021 13:38 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© indianexpress.com
Parupalli Kashyap, pebulutangkis asal India Copyright: © indianexpress.com
Parupalli Kashyap, pebulutangkis asal India

INDOSPORT.COM – Suami Saina Nehwal, Parupalli Kashyap akan menjadi saksi pertama comeback Kento Momota di All England. Namun, dia malah asyik berjoget di lorong kamar hotel.

Menari bisa dikatakan sudah mendarah daging bagi masyarakat India. Pada setiap perayaan hari raya atau pernikahan, tarian juga sudah umum dilakukan.

Tak heran bila seorang pebulutangkis pun juga bisa melakukannya di luar keahliannya bermain tepok bulu di kompetisi resmi. Hal ini juga dipamerkan pula oleh tunggal putra Parupalli Kashyap.

Suami mantan pebulutangkis nomor 1 dunia, Saina Nehwal, tersebut melalui unggahan terbarunya di Instagram pada hari Sabtu (13/03/21) memamerkan kemampuan menari.

Hal ini dia lakukan bersama dua rekan sesama atlet, tunggal putra HS Prannoy dan  ganda campuran Pranaav Jerry Chopra  di lorong hotel tempat mereka menginap selama turnamen All England, di Birmingham, London.

Pada video singkat yang diunggah Kashyap, dia dan dua rekannya memeragakan tarian #dontrushchallenge yang tengah viral di aplikasi TikTok.

Tarian P. Kasyhap itu sendiri terinspirasi dari aktor kenamaan India, Vicky Kaushal yang lebih dulu mengungga video dengan tarian yang sama pada akun Instagram-nya.

Kashyap dalam video tersebut terlihat sangat santai. Dengan melakukan tarian tersebut Kashyap sepertinya memang ingin mengusir ketegangan jelang penampilannya di All England  2021.

Bagaimana tidak tegang, Kashyap akan langsung berhadapan dengan unggulan pertama dari Jepang, Kento Momota, yang menjadikan ajang ini sebagai comeback.

Menghadapi Momota, Kashyap tentunya harus waspada dengan segala kemungkinan dirinya langsung tersingkir di babak pertama. Pasalnya, Momota tengah terlahir dengan kekuatan baru setelah 13 bulan absen dari kompetisi internasional.

Seperti diketahui, Momota terakhir kali mengikuti turnamen di kompetisi Malaysia Masters 2020, dimana pada saat itu wakil Jepang mengalami kecelakaan dalam perjalanan menuju bandara saat hendak kembali ke Negeri Sakura.