Emosi Tim Indonesia Didepak dari All England, Sang Istri Minta Hendra Setiawan Ngamuk

Kamis, 18 Maret 2021 19:53 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Hendra Setiawan, Sandiani Arief, ikut meluapkan kekesalannya setelah sang suami dan para pebulutangkis Indonesia dipaksa mundur dari All England. Alih-alih ikut terbawa emosi, Hendra justru menenangkan sang istri dengan cara yang kocak.

Publik Indonesia kini masih merasakan kekecewaan mendalam setelah pemain Indonesia tak bisa bertanding di All England 2021 karena salah satu penumpang di pesawat yang mereka tumpangi diketahui positif COVID-19.

Layanan Kesehatan Nasional Inggris (NHS) dan BWF pun tak mengizinkan para pemain Indonesia berlaga di All England dan mewajibkan mereka untuk menjalani karantina selama 10 hari.

Para pebulutangkis Indonesia yang tak terima pun mengungkapkan kegeramannya di media sosial. Termasuk Hendra Setiawan yang bersama Mohammad Ahsan sudah sempat berlaga di pertandingan pertama melawan ganda putra Inggris, Ben Lane/Sean Vendy.

Meski jengkel dan meminta BWF bertanggung jawab karena tak mampu menciptakan sistem yang jelas sehingga tim Indonesia terpaksa mundur, Hendra tetap berusaha menenangkan sang istri.