Yuta Watanabe Berpeluang Pecahkan Rekor Wakil Korea di All England 2021

Minggu, 21 Maret 2021 18:06 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© VCG/VCG via Getty Images
Yuta Watanabe berpeluang memecahkan rekor miliki legenda Korea Selatan yakni Kim Dong-moon andai bisa meraih gelar di All England 2021. Copyright: © VCG/VCG via Getty Images
Yuta Watanabe berpeluang memecahkan rekor miliki legenda Korea Selatan yakni Kim Dong-moon andai bisa meraih gelar di All England 2021.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis spesialis ganda asal Jepang yakni Yuta Watanabe berpeluang memecahkan rekor miliki legenda Korea Selatan yakni Kim Dong-moon andai bisa meraih gelar di All England 2021.

Pebulutangkis Yuta Watanabe diketahui bermain di dua sektor pada kejuaraan All England 2021, yakni ganda putra bersama Hiroyuki Endo, dan ganda campuran bersama dengan Arisa Hgashino.

Pada dua sektor tersebut, Yuta Wataabe berhasil melaju ke babak final. Bersama Hiroyuki Endo, wakil Jepang sukses mengalahkan Jeppe Bay/Lasse Molhede dengan skor 21-13, 21-11, Sabtu (20/03/21) di Arena Birmingham.

Kemudian bersama Arisa Higashino, Yuta Watanabe juga berhasil mencapai babak final, usai mengalahkan Marcus Ellis/Lauren Smith dalam pertandingan straight games dengan skor 21-10, 21-18.

Pada final All England 2021, pebulutangkis spesialis Yuta Watanabe akan berhadapan dengan sesama pemain Jepang, baik di sektor ganda putra dan campuran.

Di ganda putra, ia bersama Hiroyuki Endo akan menghadapi rekan sesama Jepang yakni Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. Sedangkan di ganda campuran, bersama dengan Arisa Higashino, Yuta Watanabe akan mengahdapi Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo.