Juara All England 2021, Lee Zii Jia Dapat Ucapan Selamat dari Raja Malaysia

Senin, 22 Maret 2021 22:08 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Shi Tang/Getty Images
Berhasil meraih gelar All England 2021, Lee Zii Jia dapat ucapan selamat dari Raja Malaysia, Yang di-Pertuan Agong Al-Sultan Abdullah Ri'ayatuddin Al-Mustafa Billah Shah. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Berhasil meraih gelar All England 2021, Lee Zii Jia dapat ucapan selamat dari Raja Malaysia, Yang di-Pertuan Agong Al-Sultan Abdullah Ri'ayatuddin Al-Mustafa Billah Shah.

INDOSPORT.COM - Berhasil meraih gelar All England 2021, Lee Zii Jia dapat ucapan selamat dari Raja Malaysia, Yang di-Pertuan Agong Al-Sultan Abdullah Ri'ayatuddin Al-Mustafa Billah Shah.

Bermain di Arena Birmingham, Inggris, Minggu (21/03/21), pebulutangkis Malaysia Lee Zii Jia berhasil mengalahkan Viktor Axelsen untuk meraih gelar perdananya di ajang All England 2021.

Bermain selama 74 menit, bintang Malaysia, Lee Zii Jia sukses membungkam perlawanan Viktor Axelsen dalam pertandingan rubber game dengan skor akhir 30-29, 20-22, 21-9 di final All England 2021.

Raja Malaysia mengungkapkan kegembiraan dan kebanggaannya kepada Lee Zii Jia atas pencapaian besarnya di All England 2021, karena menurutnya kemenangan itu sudah membuat nama Negeri Jirann terangkat di panggung internasional.

"Yang Mulia mendoakan yang terbaik untuk Lee Zii Jia. Semoga dia diberkati dengan kesuksesan yang berkelanjutan dan terus membuat negara bangga di panggung dunia," katanya.

"Yang Mulia berharap prestasinya ini juga menjadi sumber inspirasi bagi seluruh warga Malaysia untuk bekerja keras dan berjuang meraih kesuksesan di bidangnya masing-masing," demikian keterangan yang diunggah di laman Facebook Istana Negara, Senin (22/03/21).