Raih Gelar di All England 2021, Wakil Jepang Ungkap Kenangan Indah

Senin, 22 Maret 2021 01:09 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Herry Ibrahim/Indosport
Raih gelar All England 2021 untuk kali pertama, pebulutangkis tunggal putri Jepang Nozomi Okuhara mengungkapkan kenangan indah. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport
Raih gelar All England 2021 untuk kali pertama, pebulutangkis tunggal putri Jepang Nozomi Okuhara mengungkapkan kenangan indah.

INDOSPORT.COM - Raih gelar All England 2021 untuk kali pertama, pebulutangkis tunggal putri Jepang Nozomi Okuhara mengungkapkan kenangan indah.

Pebulutangkis Nozomi Okuhara berhasil mengalahkan Pornpawee Chochuwong di final All England 2021, Minggu (21/03/21) di Arena Birmingham, Inggris, untuk meraih gelar kali kedua.

Bermain dalam waktu 44 menit, tunggal putri Jepang, Nozomi Okuhara berhasil mengalahkan Pornpawee Chochuwong dalam pertandingan straight games dengan skor akhir 21-12, 21-16.

Usai mengalahkan Pornpawee Chochuwong, pebulutangkis Nozomi Okuhara mengaku sangat senang, karena menurut wakil Jepang permainan wakil Thailand sangat-sangat baik.

"Saya sangat senang menjadi juara All England lagi! Saya ingin bermain sama di final ini seperti di pertandingan saya yang lain, tapi saya ingin memainkan pukulan saya ke belakang yang lebih tinggi dan bekerja dengan sangat baik," katanya.

"Itu dia (Pornpawee Chochuwong) pertama kali di final All England, saya pikir dia merasakan sedikit tekanan," ujar Nozomi Okuhara dikutip dari press rilis BWF.

Mengenai gelar All England 2021, Nozomi Okuhara mengakui bahwa dirinya sangat senang dengan gelar kedua ini, karena sebelumnya di tahun 2016, wakil Jepang sudah berhasil melakukannya.

"Lima tahun lalu saya menang di sini dan tidak ada tekanan, kali ini saya masuk dalam lima besar pemain tunggal putri sehingga mengubah banyak hal. Tapi permainan saya secara keseluruhan sekarang berada di level yang lebih tinggi jadi saya sangat senang," tutur Nozomi.