Ridwan Kamil Tanding Bulutangkis vs Dubes Denmark, Netizen: Ginting vs Axelsen Vibes!

Sabtu, 27 Maret 2021 14:34 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Humas Persib
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, saat memantau swab tes tim Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (03/07/2020). Copyright: © Humas Persib
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, saat memantau swab tes tim Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (03/07/2020).

INDOSPORT.COM – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, dijadwalkan bertanding bulutangkis melawan Duta Besar Denmark, H.E. Lars Bo Larsen, sore ini, Sabtu (27/03/21) pukul 16.00 WIB.

Pertandingan bulutangkis antara Ridwan Kamil vs Dubes Denmark tersebut nantinua akan digelar di GOR Pancasona, Kota Baru, Parahyangan, Padalarang, Jawa Barat.

Ridwan Kamil juga mengumumkan jadwal pertandingan tersebut melalui cuitan di Twitter: 

“Semoga tidak dilarang BWF (Badminton World Federation),” tulis Ridwan Kamil membuka posting-annya.

“Besok ditantang bertanding badminton melawan Duta Besar Denmark. Bagaimana kumaha. Doakan menang,” lanjutnya.

Pertandingan bulutangkis ini pun langsung disambut gembira dan dukungan oleh warganet dan pecinta BL membanjiri cuitan tersebut dengan beragam komentar.

Akun Twitter @apdon13 mencuit; “Menang kalah tidak masalah yg penting happy dan semua sehat Kang @ridwankamil.”

Ada  juga akun pecinta BL, @idhamf93, mengunggah ulang cuitan tersebut dan menulis: “Anthony Ginting vs Viktor Axelsen vibes banget ini mah kang.”

Lainnya, akun @muham_istau, menulis: “Dubes Denmark v Kang Emil > All England.”

Tulisan “semoga tidak dilarang BWF” yang diunggah Ridwan Kamil ini sendiri dimaksudkan untuk turut merespon nasib Indonesia yang didepak oleh BWF dari ajang All England 2021 pekan lalu.

Diketahui, Indonesia didepak karena diduga kontak dengan seorang penumpang dengan positif  COVID-19 yang satu pesawat dengan mereka saat terbang dari Istanbul, Turki, ke Birmingham, Inggris.

Sesuai dengan regulasi pemerintah Inggris, jika berada pada satu pesawat yang sama dengan orang yang positif COVID-19, maka diharuskan menjalani isolasi selama 10 hari.