Usir Bosan, Ini Kegiatan Goh Liu Ying Selama Karantina Mandiri

Sabtu, 27 Maret 2021 09:06 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda campuran Malaysia, Goh Liu Ying punya cara tersendiri untuk mengusir bosan selama karantina mandiri.

Goh Liu Ying baru saja berjuang di turnamen All England 2021. Dalam turnamen berkategori Super 1000 itu, Goh dan partnernya di ganda campuran yakni Chan Peng son tumbang di babak semifinal.

Goh/Chan kalah dari wakil Jepang, Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo dengan skor 14-21, 20-22. Setelah menyelesaikan perjuangannya di All England 2021, pebulutangkis asal Malaysia itu pulang ke negara asalnya.

Meski demikian, sesampainya di Malaysia Goh Liu Ying harus menjalani masa karantina mandiri terlebih dahulu. Hal itu dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona.

Tak dipungkiri, selama karantina rasa bosan itu kerap datang melanda. Untuk menyingkirkan hal itu Goh Liu Ying punya cara tersendiri.

© instagram.com/stories/gohliuying=
Goh Liu Ying melakukan mirror selfie saat karantina Copyright: instagram.com/stories/gohliuying=Goh Liu Ying melakukan mirror selfie saat karantina

Hal itu diungkapkan oleh Goh melalui postingan di instastory Instagramnya yang diunggah pada, Jumat (26/03/21). Dalam postingan tersebut, atlet berusia 31 tahun itu tampak sedang melalukan mirror selfie usai berolahraga.

Ia tampak sporty sekaligus seksi menggunakan setelah olahraga berwarna hitam.