Usai Liburan Keluarga, Istri Marcus Gideon Unggah Potret Romantis

Jumat, 2 April 2021 08:56 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Istri Marcus Fernaldi Gideon, Agnes Amelinda Mulyadi mengunggah potret romantis bersama sang suami usai liburan bareng keluarga di Sumba.

Marcus Gideon belum lama ini mengajak istri serta kedua anakya, Junior dan Jemima berlibur ke Sumba, Nusa Tenggara Timur untuk memanfaatkan waktu luangnya usai kontingen Indonesia dipaksa mundur dari ajang All England pada pertengahan Maret kemarin.

Pasangan Kevin Sanjaya itu nampak bersantai sejenak dan menghilangkan kekecewaan di All England. Marcus Gideon dan Agnes pun tak sungkan membagikan momen keseruan mereka saat liburan di media sosial Instagram meski sudah kembali ke Ibu Kota.

Salah satunya ialah dengan Agnes Amelinda mengunggah sejumlah potret romantisnya bersama sang suami pada Kamis (01/04/21) kemarin.

Ibu dua anak tersebut mengunggah tiga foto saat tengah menikmati salah satu atraksi hiburan yang disediakan oleh salah satu resort mewah yang menjadi tempat singgahnya selama liburan di Sumba.

Yakni Agnes Amelinda dan Marcus Gideon menunggangi kuda dengan sambil sedikit menyusuri keindahan salah satu pantai di Sumba. Sang istri juga tak lupa menyematkan caption romantis.

“To many more adveture with you,” tulis Agnes Amelinda sambil menyisipkan tanda hati.