Ditanya Soal Tantangan Pebulutangkis No. 1 Dunia, Ini Kata Pelatih Jepang

Rabu, 7 April 2021 01:52 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© instagram/@YosukeNakanishi
Pelatih Jepang Yosuke Nakanishi angkat suara mengenai tantangan dari pebulutangkis tunggal putra peringkat 1 dunia yaitu Kento Momota di masa depan. Copyright: © instagram/@YosukeNakanishi
Pelatih Jepang Yosuke Nakanishi angkat suara mengenai tantangan dari pebulutangkis tunggal putra peringkat 1 dunia yaitu Kento Momota di masa depan.

INDOSPORT.COM - Pelatih Jepang Yosuke Nakanishi angkat suara mengenai tantangan dari pebulutangkis tunggal putra peringkat 1 dunia yaitu Kento Momota di masa depan.

Pebulutangkis Kento Momota diketahui menelan kegagalan dalam come back-nya di kompetisi All England 2021, di mana wakil Jepang terhenti di babak perempat final setelah kalah dari Lee Zii Jia.

Pebulutangkis peringkat 1 dunia, Kento Momota kalah dari Lee Zii Jia dalam pertandingan dua gim langsung dengan skor akhir 16-21, 19-21 pada Jumat (19/03/21) di Arena Birmingham, Inggris.

Usai hasil minor yang diraih oleh Kento Momota di kompetisi All England 2021, pelatih tunggal putra Jepang Yosuke Nakanishi memberikan komentarnya. Menurutnya, permainan pebulutangkis peringkat 1 dunia sudah mulai terbaca oleh lawan-lawannya.

"Seperti yang terjadi kali ini, saya merasa permainan Momota sudah banyak diteliti. Pertandingan yang penuh perjuangan atau kalah dalam dua tahun terakhir sama saja," katanya.

"Ini adalah pola di mana lawan menyerang Momota dengan reli singkat dan mencuri game pertama untuk mengungguli Momota, yang perlahan-lahan mulai mempercepat ritme yang cepat," ujar Nakanishi dikutip dari media Yahoo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%