Juara All England Bikin Lee Zii Jia Kaya Raya, Kali Ini Dapat Saham Ratusan Juta

Jumat, 9 April 2021 14:21 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Naomi Baker/Getty Images
Lee Zii Jia Copyright: © Naomi Baker/Getty Images
Lee Zii Jia

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis Lee Zii Jia masih ketiban berkah sejak dirinya menjuarai All England 2021. Kali ini dia mendapatkan hadiah berupa saham senilai ratusan juta dari sponsornya.

Lee Zii Jia ditunjuk sebagai duta merek produsen minuman olahraga isotonik, 100Plus pada Januari tahun lalu. Saat itu dia tidak memiliki gelar bergengsi yang patut dibanggakan.

Meski begitu, 100Plus tetap menaruh kepercayaan besar kepada pebulutangkis berusia 23 tahun itu dan mendukungnya tiap kali tampil di ajang internasional.

Hingga akhirnya mereka mendapatkan keuntungan saat Lee Zii Jia memenangkan gelar All England pada Maret 2021 usai menaklukkan Viktor Axelsen di babak final.

Sebagai wujud apresiasi, 100Plus memberi hadiah kepada Lee Zii Jia berupa 1.000 saham F&N Holding Berhad senilai RM30.300  atau setara dengan Rp106,8 juta.

“Pada upacara penandatanganan Januari tahun lalu, Zii Jia mendapatkan dukungan dari 100Plus yang akan menginspirasi dia untuk mencapai hasil yang lebih baik,” kata manajer pemasaran senior 100Plus Leong Wai Yin, dilansir dari The Star Malaysia.

“Dia menepati janjinya dan sekarangmenjadi pemenang All England,” lanjut Leong Wa Yin.

Menjuarai All England 2021 menjadi kemenangan Lee Zii Jia yang dianggap sangat luar biasa bagi masyarakat di Negeri Jiran. Pasalnya, Zii Jia berhasil menyingkirkan dua teratas dunia, Kento Momota (Jepang) dan Viktor Axelsen (Denmark).

“Ini membuktikan Zii Jia merupakan pemain yang mumpuni dan memiliki masa depan cerah di depannya.”