Petenis Cantik yang Dijuluki 'Macan Kumbang' Kagumi Khabib Nurmagomedov

Senin, 12 April 2021 20:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Petenis cantik asal Rusia, Veronika Kudermetova secara blak-blakan mengatakan bahwa dirinya sangat mengagumi sosok eks juara UFC, Khabib Nurmagomedov.

Veronika Kudermetova juga mengungkapkan alasan mengapa ia mengidolai sosok Khabib Nurmagomedov, yakni karena eks petarung kelas ringan UFC itu memiliki mentalitas yang kuat.

Tak hanya itu, petenis berusia 23 tahun ini juga melayangkan pujian tinggi terhadap The Eagle, dengan menyebutnya sebagai seorang pria sejati yang selalu bekerja keras dan tak melewatkan setiap kesempatan dalam hidupnya.

“Khabib Nurmagomedov merupakan pria yang tangguh, cerminan pria sejati. Khabib tak pernah melewatkan kesempatan dalam hidupnya. Saya pikir dia orang yang baik,” kata Veronika Kudermetova, dilansir dari Tennis Channel.

“Khabib sosok luar biasa, saya harap bisa memiliki mental yang kuat seperti dirinya. Dia punya nama julukan – Elang. Sementara saya sering disebut Macan Kumbang hitam (Black Panther)” tambahnya sambil tertawa.

Bahkan Veronika juga sempat mengunggah foto petarung berstatus tak terkalahkan itu di akun Instagram-nya sambil menyebut bahwa Khabib adalah sosok legendaris.

Selain Khabib Nurmagomedov, Veronika Kudermetova juga mengaku memiliki idola di dunia tenis yakni legenda asal Rusia, Maria Sharapova yang menjadi tokoh inspirasi dalam kariernya.