Ditemani Mantan, Liliyana Natsir Pamer Skill Main Jetski

Selasa, 13 April 2021 19:53 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Mantan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Mantan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis legenda Indonesia, Liliyana Natsir memamerkan skill saat melakukan olahraga jetski bersama sang mantan partner, Tontowi Ahmad.

Kegiatan seru itu ia pamerkan melalui sejumlah unggahan foto dan video singkat di akun Instagram pribadinya, Selasa (13/04/21) sore WIB.

Dalam unggahan tersebut nampak Liliyana Natsir mengenakan kacamata, dengan setelan pakaian hitam lengkap dengan Life Vest atau rompi pelampung, begitu juga dengan Tontowi Ahmad.

Keduanya berpose dan pamer kemampuan masing-masing saat mengendarai jetski di atas air. Bahkan Liliyana Natsir sempat melakukan atraksi berdiri dan melepaskan kemudinya.

Selain itu, legenda yang akrab disapa Butet itu juga sempat melemparkan candaan bahwa siapa tahu keduanya bisa kembali berpasangan di permainan jetski.

“Mencoba menekuni olahraga baru bersama mantan partner hehe siapa tau bisa berpasangan juga di permainan jetski. Laut itu selalu memiliki kenangan tersendiri yang selalu bikin aku pengen kembali lagi kesana. Thank you Tontowi Ahmad atas undangannya,” tulisnya.